Advan Gencar Promo Phablet Jumbo

MALANG – Sukses dengan produk phablet Vandroid S5E dan S5F, membuat Advan kian gencar memproduksi ponsel dengan layar jumbo. Itu terbukti dengan dikenalkannya phablet terbaru Advan, yaitu Vandroid S5G. Perangkat ini dilengkapi dengan layar seluas 5.7 inci. Dari ukurannya, Advan memberikan kenyamanan,  kepada pengguna saat melakukan aktifitas pada ponsel, terutama saat mengetik SMS, atau chatting. Keyboard yang terlihat pada layar dapat digunakan dengan mudah tanpa ribet.
“Umumnya ponsel dengan model layar sentuh kerap tidak nyaman saat digunakan mengetik SMS atau chatting, tapi dengan keyboard yang disetting lebih ramping, membuat jari-jari pengguna mudah menekan setiap huruf. Sehingga aktifitas pengetik pun sama sekali tidak ribet,’’ kata Market Division  Original Shop Jalan MT Hariono, Sari Handayani. Selain hadir dengan layar yang lebih besar, ponsel ini juga handal dalam segi kamera.
Pengguna akan puas melihat hasil jepretan ponsel ini. Gambar yang jernih dengan warna yang tajam seketika terlihat. Itu karena [ponsel ini dilengkapi dengan kamera berkekuatan 18 megapiksel lengkap dengan auto fokus serta LED flash. Sementara untuk kamera kedua Advan menanamkan lensa 5 megapiksel. Kamera kedua tersebut dapat dimanfaatkan pengguna untuk video call atau lainnya.  Sari juga menjelaskan, sebagai produk lokal Vandroid S5G ini memiliki performa sangat garang. Kinerja ponsel sangat cepat, dengan dukungan prosesor Cortex A7 quad core  1.5 GHz, dengan RAM 1 GB.
Sedangkan untuk memory internalnya, Advan memberikan ruang sangat besar yaitu 32 GB, yang dapat diekspansi hingga 64 GB menggunakan Micro SDCard. “Umumnya vendor yang memberikan ruang memory besar tidak lagi menyediakan slot untuk memory card. Sedangkan Vandroid S5G ini sudah dibekali memory internal besar tapi masih disediakan slot untuk memory card, sehingga pengguna tidak perlu kawatir kehabisan memori saat ingin menyimpan data apapun di dalam ponsel,”  urai wanita berambut panjang ini.
Semua aktifitas ponsel yang dibanderol dengan harga Rp 3,3 jutaan ini didukung dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Baterai ini dipastikan mampu bertahan hinga sehari penuh, lantaran Advan juga menyertakan berbagai teknologi pada ponsel yang intinya menghemat daya baterai. “Seperti Bluetooth yang ditanam adalah versi 4.0. Versi ini sangat minim menyedot daya. Termasuk layar yang ditanam adalah jenis IPS. Layar IPS biasa ditanam pada ponsel kelas menengah ke atas.,” pungkas dia. (vik/mar)