Produk OPPO Mulai Dilirik

MALANG – Ditengah produk global yang merajai penjualan ponsel,  juga ada produk lokal. Salah satu produk lokal yang menyita perhatian konsumen di tahun 2013 ini adalah OPPO. Perusahaan asal Cina ini betul-betul sukses melenggang di pasar gadget Indonesia, dengan berbagai varian ponsel ciptaannya. Seperti diketahui, OPPO menjajaki pasar gadget Indonesia April 2013 lalu, dengan menciptakan beberapa gadget andalan. Yaitu OPPO Find Way, Find Piano ponsel kelas menengah. Sedangkan di kelas premium OPPO menciptakan Find 5.  Kehadirannya pun cukup membuat kaget banyak orang.
Namun begitu, OPPO cukup mampu menunjukkan jati dirinya sebagai vendor lokal berkelas dengan hadirnya ponsel dengan luas layar 5.5 inci ini. Ditambah dengan kamera 13 megapiksel serta prosesor quad core membuat ponsel ini banyak dilirik masyarakat. Kesuksesan tersebut membuat OPPO kian terinsipirasi. Terbukti tidak lebih dari empat bulan, OPPO kembali merilis ponsel barunya. Tiga seri terbaru yaitu, Find Muse, Find Clover, dan Find Mirror. Ketiganya cukup mewarnai pasar gaget. Apalagi OPPO juga melengkapi ketiga ponsel ini dengan layar tumbler glass yang disinyalir sangat kuat termasuk dengan nyala api.
Imbasnya, ponsel yang menyasar kelas menengah inipun laris manis. Terlebih, pihak OPPO sendiri berani melakukan bunling dengan banyak outlet dengan memasang both penjualan sendiri.  “Tiga seri OPPO yaitu Find Muse, Find Clover dan Find Mirror merupakan ponsel yang menyasar kelas menengah,” kata promotor OPPO Malang, Yossy Anggraini. Kesuksesan OPPO berlanjut dengan munculnya ponsel seri N1.  Ponsel yang memiliki kelebihan layar putar, dan touch screen di bagian belakang ini merupakan ponsel paling premium OPPO. Selain dibandrol dengan harga Rp 6,9 jutaan, ponsel ini juga hadir dengan remote control. Remote tersebut berfungsi untuk mengambil gambar sekaligus mencari ponsel saat lupa menaruh.  
Dan terakhir, OPPO menciptakan ponsel Find Way S. Ponsel dengan luas layar 5.7 inci ini memberikan kelapangan pengguna saat beraktifitas. Ditambah dengan dapur pacu yang mumpuni membuat ponsel ini banyak diminati. “OPPO selalu ingin memberikan yang terbaik dengan menciptakan berbagai produk sesuai kebutuhan. Secara produk, kami tidak kalah dibandingkan dengan vendor global. Selain prforma yang mumpuni, harganya juga lebih terjangkau,” tandasnya. (vik/mar)