Beyond B-Tab 1A untuk Pasar Low End

CEPAT: Beyond B-Tab 1A prosesor dual core kinerja cepat

MALANG – Beyond B-Tab 1A merupakan tablet berbasis Android 4.1 (Jelly Bean) terbaru yang dihadirkan Beyond untuk pasar low end. Dengan layar LCD seluas 7 inci, ponsel ini didukung dengan prosesor dual core. Anna Fitriyah marketing Sahabat Cell Dinoyo mengatakan secara spesifikasi Beyond B Tab 1A ini cukup menarik karena memiliki desain dengan ketebalan cukup ramping yaitu 9.2 mm.Layar 7 inci beresolusi 480 x 800 piksel yang memiliki kemampuan multitouch 5 points.
Tablet ini ditenagai dengan processor dual-core berkecepatan 1 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 512MB. Sedangkan untuk memori internalnya Beyond menyediakan wadah 4GB. “Memory internal dapat ditambah dengan memori eksternal berupa Micro SDCard hingga 32GB,” katanya.  Sistem operasi yang dihadirkan sudah menggunakan Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu ada pula kamera dibagian depan dan belakang.Selanjutnya untuk konektivitasnya ada Bluetooth, Wifi 802.11 a/b/g/n dan G-sensor.
“Ini merupakan penyempurnaan dari Beyond B-Tab 1 yang pertama. Kelebihan selain dari prosesor, dan operating sistem, tablet ini juga dilengkapi dengan fungsi telepon serta SMS, sehingga akan lebih memudahkan pengguna,’’ kata wanita yang kerap disapa dengan nama Fitri ini. Sekalipun memiliki layar yang cukup besar, namun secara desain Beyond B-Tab 1A ini cukup apik. Hadir dengan cassing warna putih tablet ini memiliki dimensi 192 x 100 x 9.2 mm.
(vik/mar)