Smartfren Siap Launching Andromax U3

MALANG - Smartfren kian serius menciptakan handset yang mendukung jaringannya. Setelah beberapa waktu lalu menciptakan Andromax G dan Andromax i2, kini operator CDMA ini  berancang-ancang untuk melaunching keluarga Andromax terbarunya, yaitu U3. Smartfren akan meluncurkan ponsel barunya itu pada kwartal pertama 2014 mendatang. “Tadinya akan dilaunching bersamaan dengan Andromax G dan Andromax I2. Tapi ternyata tidak, Andromax U3 akan dilaunching sendiri nanti, mungkin awal tahun depan,” kata promotor Smartfren Malang, Nita Setyowati.
Meski ponsel ini akan hadir awal tahun nanti, namun pihak Smartfren sendiri sudah banyak melakukan promosi. Salah satunya dengan menyebarkan brosur serta memasang box Andromax U3 tersebut. "Sudah banyak konsumen yang tanya dan ingin mencobanya,” kata wanita yang bertugas di Ivan Cell Dinoyo ini. Nita menjelaskan secara detail, spesifikasi  Andromax U3 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4.7 inci. Seperti keluarga Andromax seri lainnya, layar yang ditanam pada ponsel ini adalah jenis IPS.
Dengan layar tersebut pengguna akan merasakan tampilan layar yang lebih luas, dan tentunya gambar yang jernih serta warna yang tajam. Ponsel ini mengusung OS  Android v4.1 Jelly bean plus prosesor Quad-core 12GHz dari Qualcomm. Beberapa fitur pendukung lainnya adalah fitur Dual SIM CDMA dan GSM, kamera belakang beresolusi 8 megapiksel dan dilengkapi dengan teknologi Flash serta AutoFocus. Dengan hadirnya smartphone android dari keluarga Andromax terbaru milik vendor Smartfren ini bisa di pastikan bahwa persaingan gadget di pasaran lokal kini kian sengit dan penuh sesak saja. (vik/mar)