Flip Cover Original Samsung Lebih Peka

MALANG – Samsung tidak hanya menghadirkan ponsel dengan desain yang elegan. Tapi vendor asal Korea Selatan ini juga menciptakan berbagai aksesoris untuk tampilan ponsel besutannya. Salah satu aksesoris tersebut adalah flip cover.
Kehadiran aksesoris ini cukup menarik minat konsumen, tentunya pengguna ponsel Samsung. Itu karena, selain melindungi ponsel dari berbagai goresan, sekaligus membuat tampilan ponsel semakin keran. Terlebih sekarang, flip cover besutan Samsung ini hadir dengan berbagai pilihan warna ceria. Sehingga saat digunakan, tampilan ponsel pun terlihat semakin gaul.
“Flip cover berbeda dengan leather case. Bagian belakang flip cover berfungsi sebagai cassing belakang ponsel. Sehingga bentuknya pun lebih ramping, dan elegan,’’ kata Frontliner Erafone Agusti Dewi kepada Malang Post.
Kesan gaul pun terlihat, itu karena Samsung menciptakan flip cover berbahan kulit imitasi tersebut dengan berbagai warna. Sebut saja warna biru muda, orange, pink, merah, putih, hijau muda, hitam dan cokelat. Bahkan, untuk beberapa seri tertentu bagian depan flip cover disesuaikan dengan bentuk layar, sehingga saat mendapat telepon, pengguna langsung tahu, tanpa membuka bagian depan flip cover.
Termasuk saat menerima telepon, pengguna bisa menerima dan berbicara dengan kondisi bagian depan flip cover tertutup. “Ini bedanya yang original dan tidak. Jika yang original, pengguna tetap bisa menerima telepon dengan kondisi bagian depan flip cover tertutup. Kualitas suara yang terdengar di speaker tetap sama,’’ tambahnya.
Menariknya, sekalipun hadir sebagai perangkat original, harga flip cover Samsung ini tidaklah mahal. pelanggan bisa membeli flip cover original ini dengan harga mulai dari Rp 100 ribu. “Tergantung tipe ponselnya. Yang jelas paling murah Rp 100 ribu, paling mahal Rp 800 ribu untuk yang jenis Note 3,’’ tandas wanita berambut panjang ini.(vik/fia)