Redemption Booth Samsung Masih Layani Penukar Hadiah

MALANG – Lebih dari 30 hari Promo Kejutan Kejutan Akhir Tahun Samsung Galaxy telah digelar. Namun begitu animo masyarakat masih cukup tinggi. Itu terbukti, sejak 31 Desember hingga kemarin, masih cukup banyak konsumen yang melakukan penukaran hadiah di redemption booth Samsung, Lantai III Malang Plaza.
“Masih banyak. Rata-rata setiap hari masih ada 30-50 yang menukarkan hadiah,’’ kata Koordinator Redemption Booth Samsung, Ayok Nurdiyanto kepada Malang Post.
Ayok menjelaskan, penukaran hadiah untuk promo ini akan dilayani hingga Minggu (5/1) mendatang, atau sesuai dengan masa promo. “Sampai saat ini belum ada info perpanjangan masa promo, artinya jika sesuai jadwal promo ini akan digelar hingga 5 Januari mendatang. Penukaran hadiah akan dilayani hingga pukul 20.00,’’ tambahnya sembari mengatakan, setiap pembelian ponsel Samsung konsumen berhak mendapatkan gratis tiga sampai empat hadiah. Yaitu boneka line, SD Card, Flip Cover, Line Xmas Sticker in App, dan game money Pokopang.
“Promo ini menarik, karena dari penukaran hadiah justru paling banyak pembelian ponsel Samsung kelas menengah, seperti Samsung Galaxy Mega, Samsung Galaxy Tab 3, Galaxy S4  dan Galaxy Note 3. Sedangkan untuk kelas entry level, tidak banyak yang  melakukan penukaran,’’ kata Ayok, yang mengatakan Samsung tidak hanya laris lantaran promo ini digelar, tapi karena Samsung mampu menyuguhkan gadget yang lain dari yang lain. Dan produk Samsung betul-betul mampu mewakili semua segmen. “Sampai hari terakhir nanti jumlah user yang melakukan penukaran akan bertambah. Bahkan bisa lebih dari dua kali lipat,’’ urainya.
 Seperti yang pernah diberitakan sejak promo digelar 1 Desember lalu, redeption booth Promo Akhir Tahun Samsung Galaxy tidak pernah sepi. Setiap hari rata-rata dibooth tersebut melayani 30 sampai 50 user yang melakukan penukaran hadiah. Dalam promo bertagline Waktunya MOVE ON ke Gadget Baru Samsung menyediakan gratis boneka line, SD Card, Flip Cover, Line Xmas Sticker in App, dan game money Pokopang, untuk pembelian ponsel atau tablet. 
Rinciannya pembelian Galaxy S4 dan Galaxy Note 3 konsumen mendapatkan hadiah langsung berupa flip cover, boneka line, Money Game Pokopang, dan Line Xmas Sticker. Pembelian Galaxy Mega 6.3 & 5.8 dan Note 3 gratis Micro SD, Boneka Line, Money Game Pokopang dan Xmas Stiker. Sedangkan untuk pembelian Galaxy Fame dan Galaxy Young, gratis Line Head Doll dan Xmas Stiker.
Sementara itu beberapa outlet mengatakan promo ini membantu penjualan produk Samsung. Hampir rata-rata pihak outlet baik yang tradisional maupun yang modern mengaku mengalami peningkatan penjualan untuk produk Samsung.
“Galaxy Mega baik yang versi 5.8 atau versi 6.3 paling laris sejak promo ini digelar,” kata Supervisor Global Teleshop Bobin Febriyawan kepada Malang Post kemarin.(vik/fia)