XL Beri Paket Internet Tahun Baru Mulai Rp 500 per Hari

MAKIN MURAH: Paket internet tahun baru dari XL tarifnya makin murah.

MALANG – PT XL Axiata tak ingin ketinggalan merayakan tahun baru. Memasuki tahun 2014, XL memberikan hadiah spesial bagi para pelanggannya. Tak tanggung-tanggung, menyambut tahun baru kali ini, XL menghadirkan Promo Obral Paket Internet Tahun Baru.
Melalui paket ini, pelanggan bisa melakukan aktifitas di dunia maya baik, browsing, chatting, hingga mengakses situs jejaring sosial sepuasnya hanya dengan membayar Rp 500 per hari.
“Paket Rp 500 itu bisa dipakai internetan seharian non stop,” jelas Area Manager Mobile Data Service II PT XL Axiata, Ignasius Kristiawan.
Pria yang akrab disapa Iwan ini menjelaskan, melalui Obral Paket Internet Tahun Baru, pelanggan dapat menikmati layanan promo Facebook & Chatting dan promo Browsing, Facebook & Chatting.
Menurut Iwan, promo Facebook & Chatting menawarkan dua pilihan paket, yaitu Paket HotRod3G + Harian 3 MB hanya dengan Rp 500 dan Paket Internet HotRod3G + Bulanan 100 MB hanya dengan Rp 5.000, dimana kuota Paket HotRod 3G-nya dapat digunakan untuk akses layanan selain dari Facebook & Chatting.
Sedangkan, promo Browsing, Facebook & Chatting menawarkan tiga paket internet, yaitu : Paket HotRod3G + Harian 15 MB hanya dengan Rp 1.500 per paketnya, Paket HotRod3G + Mingguan 150 MB yang hanya ditawarkan seharga Rp 10.000 dan Paket HotRod3G + Bulanan 600 MB hanya dengan Rp 25.000 per paketnya.
“ Promo Obral Paket Internet Tahun Baru ini berlaku untuk pelanggan XL prabayar, baik pelanggan baru XL maupun pelanggan XL eksisting. Anda bisa mendapatkannya melalui *123*400#,” rinci dia.
Dengan Paket Internet Tahun Baru pelanggan bisa chatting, browsing, update status dengan cepat dan stabil karena didukung oleh jaringan HotRod 3G+ XL terbesar dan tercepat yang menghadirkan akses internet berkecepatan hingga 7.2Mbps, suara yang lebih jernih, cepat, stabil, dan jaringan 3,75G. Untuk memastikan layanan yang berkualitas, jaringan XL ditopang oleh lebih dari 42 ribu BTS di seluruh Indonesia.(fia)