Smartfren Kenalkan Andromax i2

MALANG – Tidak hanya Andromax G yang menjadi andalan Smartfren. Awal tahun ini, Smartfren juga memiliki andalan baru, yaitu Andromax i2. Ponsel yang dirilis bersamaan dengan Andromax G ini diyakini akan banyak memikat konsumen. Itu seiring dengan performanya yang handal serta fiturnya yang lebih lengkap. Promotor Smartfren, Ika Vera mengatakan, sejatinya Andromax i2 merupakan penyempurnaan dari Andromax I yang lebih dulu dikenalkan. Namun begitu, ponsel ini memiliki banyak fitur yang bisa diandalkan.
“Untuk fiturnya hampir sama dengan Andromax U2, sama-sama bekerja dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz,’’ kata Ika kepada Malang Post kemarin.
Secara detail, Ika mengatakan Andromax i2 ini hadir dengan layar seluas 4.5 inci. Layar jenis IPS tidak hanya membuat penggunanya memiliki sudut pandang yang luas, tapi juga memberikan gambar yang jelas, serta warna yang lebih tajam.
Sementara untuk kinerjanya, Smartfren menanamkan chiptset jenis Qualcomm Snapdragon, quad core.  Masing-masing prosesor berjalan dengan kecepatan 1.2 GHz. “Untuk layar dan kinerjanya ponsel ini sangat luar biasa. Selain lebih cepat, tampilannya juga lebih tajam,’’ kata Ika. Dua kamera masing-masing berkekuatan 8 megapiksel untuk kamera utama dilengkapi dengan auto focus serta LED Flash dan kamera 2 megapiksel untuk kamera depan kian membuat keren ponsel ini. Artinya, ponsel ini tidak hanya hadir sebagai perangkat komunikasi, atau menjelajah internet, tapi juga bisa menjadi perangkat untuk menyalurkan hobi fotografi. Dengan kamera yang ditanam, pengguna bebas menentukan berbagai mode pengambilan gambar. Ditambah dengan effect membuat hasil foto Andromax i2 ini kian apik.
“Andromax I hanya dibekali dengan kamera 5 megapiksel, sedangkan i2 dibekali dengan kamera berkekuatan 8 megapiksel, lengkap dengan auto focus serta LED Flash. Hadirnya kamera ini memberikan kesempatan pengguna untuk lebih kreatif soal foto,’’ tandas Ika, yang mengatakan ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 1.5 jutaan.(vik/fia)