Charger Portabel Warna Atraktif

MALANG – Power Bank menjadi salah satu perangkat yang dicari. Fungsinya sebagai charger portable sangat membantu. Terutama untuk pengguna ponsel pintar maupun tablet yang memiliki mobilitas tinggi. Lantaran fungsi tersebut, banyak perusahaan pun menciptakan perangkat ini. Tidak hanya memiliki kapasitas pengisian yang besar, untuk menarik konsumen, pihak perusahaan juga menciptakan perangkat tersebut dengan banyak bentuk yang cukup menarik.
Sebut saja Mito, beberapa waktu lalu menciptakan  power bank dengan bentuk lipstick, Biora menciptakan power bank berbentuk miniature mobil ferarri. Advance  juga tidak ketinggalan, pabrikan lokal ini juga menciptakan power bank dengan berbagai bentuk yang menarik, seperti kotak rokok, ataupun lainnya.
Tapi dari sekian bentuk ini, ada power bank yang menarik minat masyarakat, lantaran hadir dengan warna-warna ceria. Warna ceria tersebut membuat perangkat ini terlihat sangat manis. “Mereknya Power Bank Model A5 begitu saja. Kapasitasnya 2600 mAh. Lumayan, bisa untuk sekali pakai atau sekali pengisian,’’ kata karyawan Cell-cell Malang Plaza, Rusty Andyputri.
Lantaran warnanya yang manis layaknya permen itu, power bank tersebut cukup menarik minat para konsumen. “Karena warna lucu, harganya juga terjangkau, yaitu Rp 65 ribuan saja. Fungsinya adalah pengisian portable untuk perangkat cellular atau tablet,’’ kata wanita berkacamata ini.
Namun begitu karena harganya yang relatif murah, pihak vendor hanya menyertakan satu konektor saja. Tapi kondisi tersebut tidak perlu membuat pengguna kawatir, jika membutuhkan konektor lainnya, pengguna bisa membeli kabel data yang sesuai dengan ponselnya. Ada beberapa warna candy  yang ditawarkan, yaitu putih, kuning, biru, pink, dan hijau.
“Yang jelas perangkat ini bisa mengisi ulang berbagai perangkat. Bisa untuk Samsung Galaxy, iPhone, BlackBerry, kamera poket dan lainnya. Artinya dengan power bank ini pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai,’’ tandasnya.(vik/fia)