Kamera 20 MP Murah Meriah

Nikon Coolpix S3500
MALANG – Tidak hanya fitur atau spesifikasi yang membuat produk baru disukai banyak orang. Desai dan warna produk pun menjadi faktor penting. Kondisi itulah yang dijadikan alasan Nikon menciptakan kamera compact seri Coolpix S3500, dengan berbagai pilihan warna-warna ceria seperti gold, biru, pink, silver dan lainnya.
Marketing Gudang Camera Plaza Dieng, Citra Hapsari mengatakan secara produk Nikon Coolpix S3500 ini merupakan penerus dari Coolpix S3300. Kamera yang memiliki bentuk sangat mungil ini didukung dengan sensor CCD berkekuatan 20 mega pixel (MP). Kamera ini juga hadir dengan kemampuan perekaman video HD, dan berbagai mode untuk situasi pemotretan yang berbeda-beda.
Selain itu Coolpix S3500 ini juga memiliki bentang layar LCD 2,7 inch yang dikemas dalam bodi yang ringkas, khas kamera saku dengan ketebalan 20mm. Lensa Nikkor f/3.4-6.4 yang dipasangkan memiliki kemampuan optical zoom 7x.
“Kamera ini cukup nyaman digenggam, karena bodinya yang imut. Selain itu Nikon juga memasukkan teknologi Lens-Shift Vibration Reduction (VR) di dalamnya. Teknologi tersebut ditanam untuk mengurangi dampak guncangan, saat menjepret foto,’’ tambah wanita berjilbab ini.
Tapi dari sekian banyaknya fitur dan sepesifikasi tersebut, paling menarik dari kamera ini adalah harganya. Menurut Citra, kamera ini dijual dengan harga yang ramah kantong, yaitu Rp 1.2 juta. Kamera ini tidak hanya  menawarkan kemampuan shooting dan fitur yang dibutuhkan untuk mengabadikan setiap memori, tapi juga dibarengi dengan kenyamanan serta harganya yang relatif terjangkau.
“Kamera ini menjadi pilihan yang ideal untuk konsumen yang stylish dan on-the-go. Dengan kamera ini pengguna tidak perlu khawatir ketinggalan berbagai momentum, dengan hasil jepretan sangat memuaskan,’’ tambahnya. (vik/fia)