Tampilan Sony Vaio Seri SVF14216 SGW Lebih Jernih

MALANG– Maraknya notebook dengan layar touch screen cukup menarik hati perusahaan elektronik asal Jepang Sony, dengan mengenalkan perangkat terbarunya yaitu Sony SVF14216 SGW. Perangkat baru ini telah didukung dengan layar LED touch screen seluas 14 inci. Tampilannya pun terlihat keren, karena layar notebook ini didukung dengan teknologi WXGA yang mampu menghadirkan resolusi 1366 x 768.  
“Layar LED tersebut mampu menampilkan gambar yang betul-betul jernih dan warnanya juga sangat natural. Sehingga pengguna pun akan mendapatkan sensasi memuaskan saat menggunakan notebook ini untuk menonton film ataupun bermain game,” kata marketing Sony Store Plasa Dieng, Prisma Bagus. Prosesor terbaru intel core i3 – 32270 yang ditanam, sangat meyakinkan kinerjanya.
Dengan kecepatan hingga 1.9 GHz, perangkat ini mampu bekerja sangat maksimal. Ditambah dengan RAM 2 GB DDR3 PC10600, pengguna tidak akan menemukan kinerja notebook yang lemot. “Prosesor yang ditanam merupakan prosesor terbaru. Jika yang lama yaitu core i3-3217 hanya mampu hingga kecepatan 1.8 GHz. Tapi yang baru ini mampu bekerja dengan kecepatan 1.9 GHz,’’ tambahnya.
Untuk kemampuan grafiknya, perangkat ini dilengkapi dengan intel HD Grafik 4000.  “Secara desain notebook ini juga sangat menarik.  Bodynya yang tipis membuat perangkat ini terlihat sangat elegan. Cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi,” pria yang kerap dipanggil dengan nama Bagus ini. Untuk penyimpanan, notebook ini dibekali dengan memory internal berkapasitas 500 GB.
Memory internal yang cukup besar ini memberikan keleluasaan pengguna untuk menyimpan berbagai file seperti lagu, foto, maupun film. Paling menarik, perangkat ini menjalankan operating sistem Windows 8.  “Seperti diketahui, di beberapa iklan TV penggunaan Windows 8 sangat mudah pada layar touch screen. Notebook ini pun juga akan bekerja seperti itu,’’ tandasnya. (vik/mar)