Optimus Power Bank Tampilkan Warna Memikat

MALANG - Kehadiran charger portable atau power bank memang sangat membantu pengguna smartphone atau tablet yang memiliki mobilitas tinggi. Lantaran itulah banyak vendor elektronik yang menciptakannya. Bahkan vendor lokal pun tidak ketinggalan. Memanfaatkan moment tersebut, para vendor lokal ini menciptakan power bank dengan berbagai kapasitas serta bentuknya. Salah satunya adalah Optimus. Perusahaan lokal ini menciptakan power bank mulai dari kapasitas 3.000 mAh-10.000 mAh.
Menariknya, menciptakan power bank dengan kapasitas yang bervariasi, pabrikan lokal ini juga menciptakan bentuk yang variasi juga. Seperti Optimus 10.000 mAh. Secara fisik desainnya sangat simple, berbentuk kotak biasa. Namun untuk membuat perangkat ini menarik, pihak pabrikan menempelkan variasi warna yang memikat, seperti merah, orange, cokelat, ungu dan masih banyak lagi. Bukan itu saja, power bank ini juga sangat tipis, sehingga pengguna pun tidak keberatan saat membawanya.
Ditambah lagi kantong yang disertakan dalam paket penjualan membuat perangkat ini sangat praktis serta elegan. “Ada dua kabel data yang disertakan, serta konektor untuk melakukan recharger. Jarang ada power bank menyertakan konektor, ini yang membuat produk Optimus berbeda dengan lainnya,” kata pemilik Rolland Phone, Andik Siswanto kepada Malang Post kemarin. Kehadiran Optimus 10.000 mAh ini kian keren karena pihak pabrikan memberikan garansi ekstra panjang, yaitu hingga 6 bulan mulai pembelian.
Seperti diketahui, tidak banyak pabrikan aksesoris yang memberikan garansi dalam waktu yang lama. Namun begitu garansi tersebut berlaku dengan berbagai syarat. Contohnya, kapasitas power bank tidak sesuai dengan yang tertulis, atau power bank tidak bisa diisi dayanya atau sebagainya.  Adanya garansi yang lama inilah memberikan jaminan kepada pengguna, sehingga tidak kawatir saat membawanya kemana-mana.  “Yang pasti dengan daya 10.000 mAh ini, bisa melakukan pengecasan hingga 4 kali untuk ponsel yang menggunakan baterai berkapasitas di atas 2000 mAh,” tegasnya. (vik/mar)