Andromax i2 lengkap dengan kuota data

MALANG - Upaya Smartfren menggaet pelanggan memang tidak perlu diragukan. Salah satunya dengan memberikan volume data gratis, bonus nelpon dan SMS gratis untuk setiap pembelian produk besutannya, baik berupa ponsel, tablet maupun modem.
Menariknya, volume data gratis yang diberikan juga tidak sedikit. Minimal pihak Smartfren memberikan volume data gratis tersebut 1.5 GB. "Volume data gratis tersebut kami berikan setelah melakukan regestrasi awal. Kapasitasnya 1.5 GB," ucap Head Manager Semeru Telecom (distributor resmi produk Smartfren), Agus Priono.
Bukan itu saja, pria bertubuh tambun ini juga mengatakan volume data gratis yang diberikan tersebut sifatnya reguler, artinya tidak ada batasan jam penggunaan. Sehingga pelanggan pun bisa menikmati layanan internet setiap saat.
"Tidak ada time line. Volume data itu bisa digunakan kapan saja. Hanya saja, volume data tersebut berlaku 15 hari setelah regestrasi awal," urai pria asal Madura ini yang menjelaskan volume data gratis dengan kapasitas 1.5 GB tersebut diberikan untuk produk baru, diantaranya Andromax C, Andromax G, Andromax i2, Andromax Z atau Andromax T, dan beberapa modem serta pembelian tablet. Sedangkan untuk produk lama seperti Andromax i, Andromax U, pihak Smartfren memberikan volume data hingga 12 GB setahun.
Untuk volume data 12 GB, Agus menjelaskan akan dibagi  12. Hasilnya pelanggan akan mendapatkan volume data 1 GB setiap bulan. "Volume data diberikan kepada setiap pelanggan setelah melakukan top up sebesar Rp 50 ribu. Tapi jika pelanggan melakukan top up Rp 50 ribu sebanyak 12 kali dalam sebulan maka bonus 12 GB akan langsung diberikan, tanpa harus menunggu selama setahun," jelasnya.
Saat mendapatkan volume data pengguna juga bisa memanfaatkan pulsa reguler untuk menelpon atau SMS. "Jika bonus volume datanya habis pelanggan tetap bisa menjelajah dunia maya, menggunakan pulsa reguler, tentunya setelah memaketkannya lebih dulu," tambahnya.
Selain volume data yang menggiurkan, pihak Smartfren juga memberikan gratis nelepon dan SMS. Beberapa produk, pihak smartfren memberikan bonus telepon dan SMS hanya untuk sesama Smarfren. Namun belakangan, pihak Smartfren memberikan bonus telepon dan SMS untuk lintas operator.
"Kami ingin memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Salah satunya dengan memberikan volume data termasuk telepon dan SMS gratis," paparnya.
Selain bonus yang menarik, pria yang mengaku tinggal di Blimbing ini mengatakan jika bonus tersebut diimbangi dengan produk smartfren yang mumpuni, baik secara fitur maupun spesifikasinya. Dengan begitu, Agus pun yakin produk Smartfren mampu bersaing dengan berbagai produk global pada  umumnya.
"Kami tidak sekedar menawarkan produk yang keren, tapi juga layanan data yang apik. Menggunakan smartfren, internetan tanpa lelet," tandasnya. (vik/fia)