XL Center Juga Layani Pelanggan Axis

Layanan Satu Atap
MALANG – Sukses mengakuisisi Axis, PT XL Axiata mulai menciptakan berbagai program. Bukan sekadar sinergi, namun sekaligus meningkatkan layanan untuk pelanggan dua operator tersebut. Salah satu program yang diciptakan adalah Layanan Satu Atap, untuk pelanggan XL dan Axis.
Manager Management Service XL East Region, Hazad Khan  menjelaskan,  dukungan XL  terhadap Axis dalam penyelenggaraan layanan ke pelanggan merupakan wujud komitmen XL . Penyelenggaraan layanan ini  untuk tetap mengutamakan kenyamanan masyarakat agar bisa terus mendapatkan layanan telekomunikasi yang terbaik.
Dalam rilis resminya, Hazad pun menjelaskan detail untuk jumlah pelanggan yang dilayani. Seperti di area East-1, pelanggan Axis bisa dilayani di XL Center Pemuda Surabaya, XL Center Malang, Kediri, Jember dan Bangkalan. Sedangkan area East-2 bisa dilayani di XL Center Denpasar dan XL Center Mataram Lombok. Di XL Center tersebut, semua jenis layanan Axis diberikan mulai dari pembelian perdana, pembelian pulsa, penggantian kartu, layanan data dan layanan lainnya yang berhubungan dengan Axis. Pelanggan Axis akan dilayani oleh Customer Service Axis yang mengerti tentang product knowledge Axis.
“Saat ini traffic pelanggan di XL Center Malang, yaitu 130-an pelanggan dilayani di XL Center Malang setiap harinya. Sedangkan untuk pelanggan Axis rata-rata 25 orang per hari”, tambah Hazad Khan.
Selain penggabungan layanan tersebut, AXIS meluncurkan promo baru “BERSAHABAT”. Promo ini dimaksudkan untuk memberikan manfaat lebih bagi pelanggan AXIS untuk menjadi bagian dari komunitas besar, menikmati wilayah jangkauan yang lebih luas dan dukungan layanan pelanggan yang lebih baik tanpa harus membayar lebih untuk biaya komunikasi mereka.
BERSAHABAT menawarkan kesempatan kepada para pelanggan AXIS untuk menelpon atau mengirimkan SMS ke teman ataupun keluarga mereka yang menggunakan nomor XL dengan tarif yang sama saat mereka menelpon atau mengirimkan SMS ke nomor AXIS.
Untuk pemakaian telpon sebesar Rp 1500 pelanggan AXIS  akan mendapat gratis 200 menit telpon ke semua nomor Axis dan XL. Untuk pemakaian SMS sebesar Rp 700 bisa SMS sepuasnya ke semua nomor Axis dan XL dan 100 SMS ke operator lain.
“Program ini berlaku untuk pelanggan lama maupun pelanggan baru AXIS,’’ tandasnya.
Sementara itu Regional Sales Operation Manager East Java 2, Eko Setyawan mengaku siap dengan layanan satu atap ini. Pihaknya pun berjanji akan memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan Axis.
“Layanan satu atap ini merupakan program nasional, dimana sudah menjadi komitmen kami untuk terus menyediakan layanan seluler yang lebih baik,’’ katanya. Bahkan, Eko mengatakan  jika sinergi antara XL dan Axis ini sebetulnya sudah dilakukan sejak awal Desember 2013 lalu. (vik/fia)