Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Technocell

XL Kenalkan Jagoan Android

MALANG POST  – Sistem operasi Android semakin menjadi pilihan utama pengguna smartphone di Indonesia. Momentum ini mendorong PT. XL Axiata Tbk (XL) untuk menawarkan layanan yang spesial bagi pelanggan XL yang menggunakan sistem Android. Untuk memaksimalkan fitur dan aplikasi yang ada pada sistem operasi Android, XL mengadakan kompetisi Jagoan Android yang meliputi kompetisi musik/memainkan alat musik menggunakan aplikasi android, kompetisi foto dan edit foto menggunakan aplikasi android “Moment Camera” dan kompetisi games.
”Kompetisi ini adalah melanjutkan konsep XL Rumahnya Android, dimana pelanggan bisa merasakan good experience dalam memaksimalkan gadget androidnya, kelancaran dan kecepatan download, upload, browsing, chatting dan bermain game online menggunakan kartu perdana Android XL,” Regional Sales Manager Greater Surabaya, Hiasinta H. Paembonan.
Untuk mekanisme kompetisi musik, pelanggan membuat video karya musik menggunakan aplikasi android, misalkan aplikasi my piano, kemudian di-upload ke You Tube dan meng-copy link nya. Akses ke website www.XLJagoanMuda.com/JagoanAndroid dan share link video tersebut. Dan kumpulkan vote/like sebanyak-banyaknya.
Pada kompetisi foto,, edit foto terbaik menggunakan aplikasi android “Moment Camera” yang bisa didownload melalui Google Play. Kemudian upload ke website www.XLJagoanMuda.com/JagoanAndroid dan share link foto tersebut. Kemudian kumpulkan vote/like sebanyak-banyaknya.
Untuk mendapatkan extra point, pelanggan bisa berkompetisi  dengan bermain games di aplikasi android kemudian upload ke sosial media Jagoan Muda.
Selain kompetisi menggunakan aplikasi Android, ada juga coaching clinic “Androidpreneurship – How To Make Money With Your Android” oleh Aryo Nugroho, Dosen Tetap Univ. Narotama, Co Founder aplikasi android Catfiz, Direktur Utama PT. Arsena Inti pada rangkaian kegiatan Jagoan Android yang diadakan di Aula Graha Wiyata Lt 9 Kampus Universitas 17 Agustus Surabaya, Jum’at (17/1).  Dihadiri pula oleh artis Christian Sugiono sebagai Brand Ambassador kartu perdana Android XL.
Kartu perdana Android memberikan manfaat layanan data 1,2 GB yang berlaku selama 12 bulan. Kuota ini dapat digunakan dengan optimal tanpa adanya pembatasan penggunaan per bulan. Selain itu, kartu perdana Android ini juga dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi yang sesuai dengan passion pelanggan.
Saat ini pertumbuhan pengguna Android adalah pertumbuhan yang terbesar di antara smartphone dengan platform lain, dengan dominasi sampai dengan 68,6 persen.
Total pelanggan XL East Region saat ini lebih dari 11,5 juta dengan lebih dari 1 juta di antaranya adalah pelanggan data. Untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan data, XL east region didukung dengan lebih dari 6.350 BTS termasuk lebih dari 2.900 di antaranya adalah BTS 3G.(fia)

Please publish modules in offcanvas position.