Kinerja Cepat Berkat Quad Core

MALANG – Meski hanya perusahaan lokal, eksistensi Mito memproduksi perangkat dengan teknologi mutakhir tidak perlu diragukan.  Terbukti, perusahaan lokal ini menciptakan sebuah tablet yang diberi nama Mito Prime. Perangkat ini diklaim memiliki  tenaga super cepat, lantaran dibekali dengan prosesor quad core.
Secara fisik, sebetulnya Mito Prime tidak berbeda dengan tablet Mito pada umumnya. Dikemas dengan layar 7 inci  tablet ini memiliki ketebalan 8,9 mm. Ukuran tersebut membuat tablet ini tidak terlalu berat, bahkan pengguna bisa membawanya kemana-mana.
marketing Tiga Putra Anna Anggraeni menjelaskan, tablet ini digerakkan dengan prosesor quad core masing-masing memiliki kecepatan 1.2 GHz quad core. Mito mengklaim prosesor yang mengotakinya bukan sembarang prosesor yang punya empat inti, namun perangkat ini sudah dilengkapi dengan konsep baru sehingga performa dapat berjalan lebih optimal.
“Kekuatan prosesor ini akan terlihat saat pengguna memutar film berdefinisi tinggi (HD), gambar yang tersaji berjalan dijanjikan bakal tanpa hambatan. Kualitas gambar juga jernih dan warnanya juga tajam,’’ tambah wanita asal Dampit ini.
Mito Prime ini juga bisa diisi dengan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM). Tentu saja, aplikasi BBM tersebut harus lebih dulu di download melalui Play Store. “Ada kameranya juga, yaitu 2 megapixel di belakang dan sensor 0,3 megapixel di depan,’’ tambahnya.
Namun dari sekian fitur paling menarik adalah harganya. Tablet keren ini dibanderol dengan harga Rp 1.599.000. “Performa dan tampilan tablet ini sangat keren, termasuk harganya sangat terjangkau, tidak menguras kantong pengguna,’’ tandanya. (vik/fia)