Erafone Beri Cash Back Sampai Rp 2 Juta

MALANG –    Persaingan dalam penjualan gadget menuntut pihak outlet untuk menggelar promo penjualan. Tidak terkecuali Erafone. Seiring dengan persaingan ketat, harga perangkat telekomunikasi tersebut, pihak outlet beralamatkan di Mall Olympic Garden ini menggelar promo penjualan dengan memberikan cash back. Menariknya, promo dengan tagline Colorful End Of Year Offer ini Erafone memberikan cash back hingga Rp 2 juta.
“Cash back paling besar diberikan untuk produk Samsung Galaxy S3. Yang semula harganya Rp 6.499.000, dijual dengan harga Rp 4.499.000. Namun begitu, karena unitnya tidak ada, maka konsumen yang ingin membeli harus lebih dulu inden,’’ kata frontliner Erafone, Agusti Dewi kepada Malang Post kemarin.
Ini memang bukan kali pertamanya Erafone menggelar promo penjualan dengan memberikan cash back, namun promo ini digelar hampir setiap bulan. Namun begitu, meskipun digelar secara rutin, promo yang berlangsung rata-rata selama 1 bulan ini sangat banyak diminati oleh konsumen. Itu terbukti, penjualan ponsel atau tablet selalu memenuhi target.
Selain Samsung Galaxy S3, promo cash back juga diberikan pada produk Galaxy S4, Galaxy S4Zoom, Galaxy Note 8 dan berbagai produk Samsung Galaxy lainnya. “Perlu digarisbawahi, promo tidak hanya berlaku untuk produk Samsung, tapi juga LG, Nokia dan lainnya. Promo cash back yang diberikan juga berbagai macam , mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta,’’ tambah gadis yang kerap disapa dengan nama Dewi ini.
Dini juga menjelaskan, jika Samsung masuk dalam daftar promo cash back tersebut bukanlah hal yang luar biasa. Pertama jelas, alasannya karena produk ini banyak diminati, dan kedua pihak Erafone juga berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik, salah satunya dengan menggelontor berbagai produk berkualitas tapi dengan harga yang terjangkau.
“LG juga ada promo, seperti LG G Pro Lite Dual, yang semula harga normanya Rp 3.799.000, sekarang menjadi Rp 3.299.000, ada cash back hingga Rp 500 ribu,’’ tambahnya.
Seperti diketahui, sejak beberapa tahun terakhir, Samsung cukup merajai penjualan ponsel. Bahkan, pada tahun 2013 lalu, Samsung mendapatkan penghargaan karena penjualannya paling moncer.
“Sistem operasional Android lah yang menjadikan Samsung tetap bertahan. Hingga sekarang, tentu di balik fisik yang menarik dan performa yang handal juga,’’ tandasnya.(vik/fia)