Performa Maksimal untuk Tablet Rp 1,5 Jutaan

MALANG – Sebagai pabrikan lokal, Beyond memang cukup sukses memasarkan produk ponsel maupun tabletnya. Itu terbukti, banyak produk dari perusahaan ini yang diminati. Salah satunya adalah B-Tab 4.
Marketing Original Shop, Jalan MT Hariono menjelaskan, B-Tab 4 didukung prosesor dual core. Chipset dari pabrikan Mediatek MTK6577, yang digunakan mampu berjalan dengan kecepatan 1Ghz. Ditambah dengan memori RAM 512 MB membuat perangkat ini sangat stabil saat digunakan  melanglang buana ke dunia maya.
“Kapasitas RAM yang diberikan telah menyesuaikan dengan kebutuhan pengambilan memori secara acak, yaitu 512 MB ber-Cluster 4kb yang pada kondisi idle memiliki ruang bebas sebesar 251MB. Dengan kondisi tersebut pengguna akan merasakan sensasi transisi dari layar ke layar dengan cepat cepat dan olah data yang stabil serta kemampuan pemanggilan operasi yang tersimpan pada RAM secara lebih on time,’’ kata Purnomo.
Sementara untuk display B-TAB 4 sudah menggunakan Teknologi IPS. Teknologi IPS tersebut memungkinkan pengguna memperbesar sudut pandang, OGS yang memberikan respon lebih baik dibanding display Capacitive dan Backlight yang sangat rapat sehingga resolusi yang dihadirkan menjadi lebih tajam.
Di bagian olah grafis B-TAB 4 Dibekali dengan GPU PowerVR SGX531 yang telah diuji untuk menjalankan game HD seperti PES, maupun Ashpalt 7.
“Untuk kemampuan transfer data online, B-TAB 4 telah menggunakan teknologi HSDPA / 3.5G yang memiliki kecepatan maksimal 7.2Mbps, Selain itu dibagian media dan utility, Kamera yang digunakan sudah lebih baik dibandingkan pendahulunya yaitu 2 megapiksel dan 0.3 megapiksel untuk kamera depannya,’’ urainya sembari mengatakan bahwa Beyond B-Tab 4 merupakan tablet yang sempurna untuk harga dibawah Rp 1.5 jutaan.(vik/fia)