LG Rilis G Pro Lite Dua SIM

MALANG – Setelah sekian lama ditunggu, LG G Pro Lite Dual akhirnya menampakkan diri. Ponsel dual SIM besutan LG ini mulai mejeng di sejumlah etalase penjualan ponsel. Tentu saja, kehadirannya menyita banyak perhatian masyarakat, terutama pecinta ponsel pintar.
Promotor LG Erniwati menjelaskan jika secara fisik, LG G Pro Lite Dual memang berbeda dengan yang versi single SIM. Bentuk versi Dual lebih melengkung di setiap sudutnya, sedangkan yang versi single SIM sedikit lebih runcing.
“Seperti versi yang single SIM, perangkat ini juga hadir dengan dua warna, yaitu hitam dan putih,’’ katanya.
Untuk spesifikasinya sendiri, wanita yang bertugas di pertokoan Tiga Putra ini menjelaskan, jika ponsel ini hadir dengan layar jumbo, yaitu 5.5 inci. Layar yang tertanam mendukung teknologi Clear IPS Display.
“Teknologi IPS  akan menampilkan gambar yang lebih besar, lebih memberikan hasil yang lebih nyata, dengan detail gambar yang mengagumkan,’’ kata Erni.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera BSI (Backside Illuminated). Dengan sensor 8 megapiksel, kamera ponsel ini mampu menangkap berbagai moment, dengan lebih proporsional. Ketajaman warna yang sempurna dapat tercipta meskipun obyek diambil dari lokasi yang kurang cahaya.
Disinggung sebagai pesaing Samsung Galaxy Mega 5.8 yang juga hadir dengan dua SIM, Erni  mengatakan tidak. Itu karena, banyak kelebihan lain yang dimilikan LG G Pro Lite Dual ini. Seperti baterai dengan kapasitas yang lebih besar dan speaker yang lebih besar.
“Ini merupakan produk dengan smart performance. Baterai yang terpasang berkapasitas 3140 mAh. Speaker yang tertanam juga dobel, sehingga pengguna bisa mendapatkan sensasi yang lebih saat mendengarkan musik atau menonton film dengan ponsel ini,’’ tandasnya.(vik/fia)