Sertakan Docking Keyboard Dalam Paket Penjualan

MALANG –  Tablet menjadi perangkat yang banyak digemari saat ini. Karena perangkat tersebut memiliki multi fungsi. Selain mampu mengerjakan fungsi komputasi standart, tablet juga mudah dibawah kemana-mana. Lantaran itulah, banyak vendor yang menyertakan berbagai aksesoris tambahan untuk menunjang kinerja perangkat ini.
Salah satunya adalah Mito. Melalui produknya  seri T970i, pabrikan asal Cina ini menyertakan docking keyboard pada paket penjualannya. Adanya docking keyboard tersebut tentu memberikan nilai plus tablet berbasis Android ini. Bahkan, dengan perangkat tambahan tersebut, T970i bisa dikatakan sebagai mini laptop, yang mampu dengan mudah mengerjakan berbagai pekerjaan komputasi.
“T970i ini merupakan penyempurnaan dari Mito T970,’’  tegas Karyawan Tiga Putra Hani Ika Nilangsari.
Tidak hanya docking keyboard yang membuat perangkat ini berbeda dengan tablet lainnya adalah ukuran layarnya. Dijelaskan oleh Hani, Mito T970i mendukung layar seluas 9 inci. Ukuran tersebut jelas lebih lebar dibandingkan dengan tablet lokal pada umumnya yang menggunakan layar 7 inci. Layar yang digunakan adalah tipe LCD capacitive multi touch WVGA. Layar lebar tersebut memberikan kepuasan tersendiri para pengguna untuk bermain game, maupun nonton video. Ditambah dengan prosesor MediaTek Quad Core berkecepatan 1 Ghz, membuat tablet ini tangguh dalam hal menjalankan aplikasi. Apalagi dengan dukungan RAM 512 MB.
“Baik layar maupun kinerjanya tidak perlu diragukan. Perangkat ini sangat lancar saat digunakan menjalankan berbagai aplikasi, termasuk bermain game,’’ urainya.
Kelebihan lain yang dapat ditemukan adalah, perangkan ini menggunakan operating sistem (OS) Android terbaru, 4.1 (Jelly Bean). Seperti diketahui, OS Android 4.1 Jelly Bean menawarkan banyak aplikasi, yang bisa diunduh gratis maupun berbayar.
Sementara untuk keperluan fotografi, pengguna tidak perlu khawatir. Itu karena Mito membekali perangkatnya itu dengan dua kamera. Kamera utama terletak di belakang, yaitu menggunakan sensor berresolusi 2 megapixel. Sedangkan kamera kedua di depan, Mito melengkapinya dengan lensa VGA. Tapi begitu, pada perangkat ini, Mito sudah melengkapinya dengan jaringan 3G, yang membuat ponsel ini cepat dalam hal layanan data.
Selain itu Mito juga melengkapi perangkat ini dengan sambungan WiFi serta Bluetooth yang dapat digunakan untuk menjelajah internet dan transfer antar device. “Tablet ini juga dilengkapi port sim card, yang artinya tablet ini juga dapat digunakan telepon serta SMS. Selain itu juga ada fitur TV Analog,’’ tandas  Hani yang mengatakan perangkat handal ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.1 juta.(vik/fia)