Internet Super Ngebut XL Diskon 50 Persen

MALANG – PT XL Axiata (XL) kembali menggelar promo diskon untuk paket data internet Super Ngebut. Tidak main-main, diskon tersebut diberikan hingga 50 persen. Corporate Communication XL East Region,  Putro Pamungkas menjelaskan, promo dengan tag line Super Ngebut Big Sale,  50 persen ini berlaku untuk pembelian paket internet Super Ngebut 12 GB maupun 5,5GB. Pelanggan yang harusnya membayar Rp 49 ribu untuk paket data 12 GB hanya perlu membayar Rp 25 ribu saja, demikian dengan kuota data 5.5 GB, pengguna hanya perlu membayar Rp 12.500 saja dari harga awal Rp 25 ribu.
Namun begitu, Putro mengatakan program promo ini hanya berlaku di kota Surabaya, Malang, Denpasar dan Mataram. “Promo ini berlaku untuk east region saja,’’ katanya.
Pria ini juga mengatakan, bahwa promo Big Sale diskon sampai dengan 50 persen ini berlaku untuk pelanggan XL prabayar, baik pelanggan yang baru membeli perdana XL maupun pelanggan XL existing. Promo ini digelar selama 45 hari, sejak 16 Desember 2013 lalu, dan akan berakhir pada 31 Januari mendatang.
Promo yang digelar tersebut tak lain bertujuan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. Dengan kata lain, XL memberikan kuota data besar dengan harga yang sangat terjangkau. Kuota data Super Ngebut XL itu sendiri bisa digunakan pelanggan untuk chatting, browsing, update status, You Tube-an dengan cepat dan stabil karena didukung oleh jaringan HotRod 3G+ XL yang terbesar dan tercepat yang menghadirkan akses internet berkecepatan hingga 7.2Mbps.
“Tidak hanya cepat dalam hal menjelajah internet, tapi pengguna XL juga akan mendapatkan kepuasan dalam hal suara yang lebih jernih, cepat, stabil dan jaringan 3,75G,’’pungkasnya, sembari mengatakan untuk memastikan layanan yang berkualitas, jaringan XL ditopang oleh lebih dari 42 ribu BTS di seluruh Indonesia.(vik/fia)