Indosat Kembangkan Konten Arema

MALANG – Keseriuan PT Indosat untuk memberikan support pada klub sepak bola Arema memang sudah dibuktikan. Salah satunya dengan meluncurkan Starter Pack (SP) khusus Arema, yakni IM3-AREMA Oktober 2013 lalu. Keseriusan ini terus dikembangkan, tidak sekadar menampilkan jadwal, tapi juga perkembangan tim kebanggaan arek Malang ini.
“Untuk jadwal pertandingan kompetisi baru ini masih dibahas. Tapi tentunya kami akan terus berusaha untuk bisa menampilkan setiap jadwal pertandingan Arema, baik pertandingan home ataupun a way,’’ kata Head Of Sales Indosat Malang, Erwiyati Sri Lestari.
Menampilkan jadwal tersebut sebetulnya sudah menjadi komitmen Indosat sejak perdana khusus IM3-AREMA ini di launching. Namun karena kompetisi ISL baru akan dimulai pada Febuari mendatang, pihak Indosat pun melakukan pendataan ulang.  
Selain jadwal, pelanggan yang menggunakan perdana khusus IM3-AREMA ini juga akan mendapatkan perkembangan tim. Perkembangan tim tersebut diberikan melalui media broadcast, baik SMS atau broadcast melalui lainnya. Tapi yang jelas, menurut Eri begitu wanita ini biasa dipanggil, menggunakan perdana khusus Arema ini, pelanggan akan banyak mendapatkan banyak fasilitas, diantaranya Aremania bisa melakukan booking tiket via online.
“Banyak bonus yang jelas, mulai telepon dan SMS gratis sesama pengguna IM3-AREMA hingga booking tiket online bisa dilakukan melalui SP ini,’’ urainya.
Disinggung tentang jumlah pelanggan Eri pun mengatakan, sejak dilaunching beberapa waktu lalu, ada kenaikan pelanggan. “Kenaikannya memang tidak terjadi secara signifikan. Tapi dari rate voice, SMS dan data ada kenaikan. Kami akan terus melakukan sosialisasi terkait produk ini, untuk menaikkan jumlah pelanggan.
Seperti diketahui, beberapa bulan lalu Indosat mengeluarkan perdana khusus IM3-AREMA. Kehadiran Kartu Prabayar IM3-AREMA wilayah Jawa Timur untuk kemudahan berkomunikasi serta mendapatkan informasi terkini seputar klub sepak bola kesayangannya tersebut. Awalnya, kehadiran kartu IM3 AREMA ini sebagai kelanjutan dari kerja sama PT Indosat dengan PT Arema Indonesia selaku manajemen yang mengelola klub sepak bola AREMA.
Kartu Prabayar IM3-AREMA hadir dengan berbagai keuntungan antara lain gratis telepon ke sesama kartu IM3-AREMA pada pukul 00.00 17.00 WIB setelah telepon Rp 1.750 dan bonus gratis bicara 60 menit ke sesama Indosat yang berlaku pada pukul 00.00 17.00 WIB, dan 30 menit gratis bicara ke sesama Indosat berlaku mulai 17.00 24.00 WIB.
Pelanggan juga mendapatkan gratis unlimited internet pada pukul 00.00-05.59 WIB, dan kuota internet 3 MB pada pukul 06:00-23:59 WIB. Selain itu, dengan mengirimkan 1 SMS, pelanggan akan mendapatkan gratis SMS sepuasnya ke sesama kartu IM3-AREMA, 300 SMS ke sesama Indosat, serta 30 SMS ke semua operator.
Pengembangan layanan info berita seputar AREMA juga akan segera dapat dinikmati oleh pelanggan kartu IM3-AREMA. Hanya dengan menekan *123*#, maka pelanggan sudah dapat langsung mengakses info seputar berita AREMA seperti jadwal pertandingan, profil pemain, update berita serta chatting dengan pemain AREMA, dan informasi lainnya.(vik/fia)