Epson Kenalkan Teknologi Baru Cetak Label Berwarna

MALANG POST - Printer label berwarna TM-C3510 dirancang untuk memenuhi kebutuhan  manufaktur dalam membuat label untuk aplikasi yang beragam dengan volume cetak yang rendah,  dimana membutuhkan berbagai variasi label. Dengan mengusung teknologi cetak label berwarna yang  terdapat pada printer-printer terbaru, kapabilitas tinta empat warna, dan kecepatan cetak serta kualitas  gambar lebih tinggi, manufaktur dapat mengurangi biaya total labelling hingga 50 persen.  
Penghematan ini juga berasal dari kemampuan untuk mengurangi inventaris label warna pra-cetak  serta pembuangan.  “Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, mengembangkan manajemen rantai suplai dan  meningkatkan rekognisi merek, manufaktur membedakan produk mereka dengan label berwarna  khusus yang sangat beragam,” jelas M. Husni Nurdin, Deputy Country Manager PT. Epson Indonesia. Dia mengatakan printer TM-C3510 memungkinkan manufaktur untuk mengatur alur kerja yang beragam dengan mudah, dengan mencetak label sesuai yang mereka butuhkan kapanpun.
“Sistem tinta empat warna baru menghasilkan warna-warna cemerlang dan gambar-gambar yang jelas dan  dapat memproduksi cetakan label hingga empat inci per detik dengan resolusi gambar yang luar biasa,” terangnya. Tambahan tinta hitam meningkatkan cakupan warna yang lebih luas yang dapat dihasilkan oleh manufaktur. “Epson TM-C3510 adalah printer ringkas dan mendukung semua aplikasi perangkat lunak  label yang besar,” papar dia. Instalasi dan pemeliharaan yang mudah memungkinkan manufaktur untuk  memantau tingkat suplai tinta melalui tampilan LCD dan melihat semua jaringan printer dalam satu  sistem, sehingga mengurangi waktu persiapan dan meminimalisir penundaan operasional.  
“Gambar produk, atau memperbaiki identifikasi produk, printer TM-C3510 mempermudah proses  labeling. Teknologi labeling Epson yang sedang berkembang ini memungkinkan anda untuk tetap bisa fokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan tanpa harus khawatir akan kesalahan labeling,” pungkasnya. Printer Epson TM-C3510 ini sendiri dibanderol dengan harga Rp 22.899.800 termasuk pajak. (mar)