Tampil Imut Berkat Hello Kitty

MALANG – Berganti nama dari Cross menjadi Evercoss membuat vendor lokal ini makin produktif menciptakan produk yang bervariasi mulai dari smartphone hingga ponsel klasik dengan fitur sederhana.
Salah satu produk Evercoss yang mengedepankan fitur telefonik adalah Evercoss F11. Untuk mengakali fasilitasnya yang minimalis, pabrikan membungkus F11 dengan desain imut bergambar Hello Kitty.
Marketing Original Shop, Jalan MT Hariono Sari Handayani menjelaskan, Evercoss F11 ini hadir dengan model flip. Ponsel ini dibekali layar jenis TFT, seluas 2.2 inci. Teknologi QVGA yang ditanam menghasilkan warna dengan resolusi 240 x 376 piksel. Meskipun kecil, ponsel ini hadir dengan model dua SIM Card GSM+GSM, sehingga sangat membantu pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon.
Layaknya ponsel lokal pada umumnya, Evercoss F11 ini juga dilengkapi kamera. Meskipun hasilnya tidaklah maksimal, namun kehadirannya sangat membantu pengguna yang ingin mengabadikan berbagai momen.
Evercoss juga melengkapi ponsel ini dengan koneksifitas GPRS, yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk kegiatan browsing. Bahkan untuk memberikan kemudahan melakukan aktifitas internet, pihak pabrikan telah menanamkan beberapa aplikasi diantarannya Facebook, Google, dan masih banyak lagi.
“Ponsel ini juga dibekali dengan fitur multimedia. Pengguna bisa mendengarkan musik dengan format MP3, MP4 atau menonton video dengan format 3GP,’’ urai Sari.
Semua aktifitas ponsel ini disupport dengan baterai jenis BL-4C 500 mAh. Meskipun kapasitasnya tak besar, namun baterai tersebut mampu bertahan hidup hingga ratusan jam dalam kondisi Standby, dan puluhan jam dalam kondisi talktime.
“Ini merupakan ponsel dengan fitur standar yang tidak banyak menguras baterai, tapi masih bisa digunakan berbagai aktifitas lain layaknya ponsel pintar,’’ tandas Sari yang membanderol ponsel ini dengan harga Rp 200 ribuan.(vik/fia)