BlackBerry Samoa Dukung Aktifitas Tinggi

MALANG- Operating System (OS) BlackBerry 9720 memang masih menggunakan OS 7. Namun begitu, OS 7 yang ditanam merupakan versi terbaru yaitu 7.1. Tentu saja OS ini memiliki banyak kelebihan, selain tampilan antarmuka yang baru.  Customer Service Oke Shop Malang, Nofria Ganisa menjelaskan, OS 7 versi 7.1 yang digunakan pada BlackBerry 9720 ini pengguna akan mendapatkan pengalaman membuka ponsel atau kamera dengan sekali sentuh atau swipe. “Tentu saja ini akan sangat memudahkan, terutama untuk pengguna yang memiliki aktifitas sangat tinggi,” tuturnya.
Selain itu, BlackBerry 9720 atau biasa dikenal dengan BlackBery Samoa ini juga dilengkapi dengan aplikasi FM radio. Tentu saja, adanya aplikasi tersebut sangat membantu pengguna terutama saat sedang melakukan perjalanan. “Dengan aplikasi ini pengguna akan menikmati siaran FM radio lokal, sekaligus muncul pemberitahuan pada status BlackBerry jika sedang mendengarkan radio,” tambah wanita yang kerap disapa dengan nama Ganis ini.
Ponsel ini kian keren dengan adanya BlackBerry Server Express/BlackBerry Enterprise Server. Aplikasi tersebut membuat BlackBerry 9720 mendukung produktivitas tinggi. Ditambah dengan pengaturan perangkat dengan teknologi terbaru, sehingga pengguna pun bisa menanamkan berbagai aplikasi keamanan dan pengaturan untuk memberikan solusu efektif jika terjadi masalah pada perangkatnya.
“Sedikitnya ada tujuh kelebihan yang tertanam pada BlackBerry Samoa. Dan semuanya itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pengguna, termasuk pesan. Dalam satu pengetikan, tidak hanya bisa menghubungi satu teman, tapi banyak teman. Karena dengan fitur multicast yang ada di BlackBerry 7.1 ini pengguna bisa mengirimkan pesan banyak teman baik melalui BlackBerry Messenger ataupun sosial media lainnya seperti Facebook dan Twitter,” urai dia.
Diterangkannya, BlackBerry 9720 juga akan menbuat pengguna  lebih produktif. Itu seiring dengan adanya akses games di dalam BlackBerry World dan aplikasi BlackBerry 7.1. Pengguna akan mendapatkan informasi terbaru. Tentunya dengan game-game tersebut pengguna akan bisa terhibur  dan tetap selalu terhubung. “Karena banyak kelebihan itulah, ponsel ini tetap banyak diminati, dibandingkan dengan BlackBerry lainnya,” tandasnya. (vik/mar)