Smartphone Harga Terjangkau

MALANG - Eksistensi Mito di pasar gadget memang tidak perlu diragukan. Terbukti, hampir setiap saat pabrikan asal Cina ini memamerkan berbagai produk barunya. Salah satu ponsel baru besutan Mito ini adalah Mito A70.
Ponsel yang baru beberapa waktu lalu dikenalkan ini diyakini mampu mencuri perhatian masyarakat. Alasannya jelas, selain memiliki teknologi yang handal, Mito A70 juga memiliki desain menarik. Dan tentu, paling membuat menarik produk ini adalah harganya yang relatif terjangkau.
Marketing Tiga Putra, Gajah Mada Plaza  Hani Ika Nilangsari menjelaskan, secara desain tampikan ponsel baru ini memang mirip dengan iPhone 4 atau iPhone 4s. Selain mengusung layar seluas 4,5 inci, Mito mengemas setiap sudut ponsel ini dengan bentuk tumpul. Bukan itu saja, hampir semua port yang ada pada Mito A70 sama seperti yang terdapat pada iPhone 4/4s. "Perbedaan mencolok justru pada cassing belakangnya. Jika cassing  iPhone 4/4s tidak bisa dilepas, sedangkan cassing Mito A70 bisa dilepas," katanya.
Seperti ponsel lokal pada umumnya, pada ponsel barunya ini Mito juga menghadirkan ponsel dual SIM, GSM+GSM. Sementara untuk kinerjanya, Mito memotori ponsel barunya ini dengan prosesor quad core, masing-masing dengan kecepatan 1.2 GHz. Sementara untuk operating sistemnya(OS), ponsel ini menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.
"Secara performa jelas ponsel ini tidak berbeda dengan ponsel dari vendor global pada umumnya. Apalagi ponsel ini juga dilengkapi dengan dua kamera, yaitu kamera utama 5 MP dan kamera kedua di depan menggunakan lensa berkekuatan 2MP," tandas Hani yang mengatakan ponsel ini di dibanderol dengan harga Rp 1.2 juta.(vik/fia)