Kombinasi dua Kamera

MALANG - Huawei Ascend G610 merupakan keluarga baru Huawei. Ponsel yang baru beredar sejak akhir Januari lalu ini  sudah menghiasi etalase toko penjualan ponsel di Malang Raya, dengan harga Rp 2,29 jutaan.
Marketing Ivan Cell, Joko Sasongko menjelaskan, Huawei Ascend G610 ini merupakan ponsel dengan bentangan layar sentuh jenis IPS berdiagonal 5 inci. Layar tersebut mampu memancarkan resolusi sebesar 540 x 960 piksel. Huawei Ascend G610 menggunakan sistem operasi  Android 4.2 Jelly Bean sehingga akan dengan mudah menjalankan aplikasi pesan singkat BBM for Android.
"Untuk spesifikasi, ponsel ini dibekali dengan prosesor  quad core 1.2GHz. Kinerjanya semakin handal dengan memory  RAM sebesar 1GB," kata Joko. Untuk memory internal,  Huawei menyiapkan wadah hingga 4 GB. Namun begitu wadah tersebut dapat diekspansi hingga 32 GB menggunakan micro sd card.
Sedangkan untuk sektor kamera Huawei juga menyiapkan dua kamera. Masing-masing  beresolusi 5 MP untuk kamera utama dan lensa 0,3 MP (VGA) di bagian depan untuk mengambil foto selfie dan juga video call.
Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa ditemukan di dalam Phablet Huawei Ascend G610 ini beberapa di antaranya dual SIM GSM, 3.5G dengan kecepatan download hingga 21Mbps, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS. Ascend G610 dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 2.150mAh.(vik/fia)