iPhone 5S Melaju Bersama Bolt

MALANG POST  - Dengan label premium, iPhone 5S dan 5C pastinya memiliki segmen pasar yang lebih sempit. Alhasil, persaingan di kalangan distributor ponsel Apple ini jadi semakin sengit.
Nah, untuk memenangkan persaingan, strategi para distributor tentu tak bisa yang biasa-biasa saja. Mereka harus punya strategi 'pembunuh' untuk bisa merayu konsumen.
Hal ini pula yang sepertinya coba dilancarkan Trikomsel. Mereka coba menggaet penggila iPhone 5S dan 5C dengan membundlingnya bersama modem Bolt 4G LTE.
Tidak disebutkan berapa harga untuk paket ini. Yang pasti, kolaborasi kedua perangkat tersebut bakal yahud, terlebih Bolt diklaim masih satu-satunya penyedia layanan data dengan kecepatan jaringan 4G LTE di Indonesia.
Trikomsel juga membuat strategi dari sistem pembayaran. Bekerja sama dengan BCA, pemegang kartu kredit BCA bisa membawa pulang iPhone 5S dan 5C hanya dengan membayar sebesar 50 persen dahulu. Nanti sisa pembayaran akan ditagihkan di akhir bulan ke-6.
Sistem pembayaran tersebut dikatakan dapat membantu calon pembeli yang mempunyai limit kartu kredit yang terbatas untuk meminang iPhone 5S dan 5C.
Saat ini di Indonesia tersedia 3 varian produk iPhone yang dipasarkan secara resmi oleh Trikomsel, yakni iPhone 5S, iPhone 5C dan iPhone 4iPhone 5S yang saat ini menjadi primadona di kalangan pecinta gadget, menggunakan processor 64 bit yang biasanya hanya bisa ditemukan pada PC dan bukan di smartphone.
Hal ini membuat kemampuan iPhone 5S dalam mengolah aplikasi dan permainan menjadi semakin jauh lebih baik. Selain itu iPhone 5S dilengkapi dengan sensor identifikasi sidik jari dan peningkatan kualitas kamera.
Sementara iPhone 5C tampil dengan balutan casung warna-warni yang lebih ceria. iPhone 5C juga dilengkapi sebagian besar fitur yang ada pada iPhone 5 dan memiliki berbagai peningkatan dalam hal kecerahan layar, kamera FaceTime HD.(dtc/fia)