Ponsel Android Rp 700 Ribuan

MALANG – Tak hanya Evercoss yang menawarkan ponsel android murah meriah. Asiafone, vendor lokal ini juga meluncurkan perangkat telepon pintar seharga Rp 700 ribuan dengan label AF 9888.
Sekilas, ponsel besutan Asiafone ini memang terlihat berkelas. Selain desainnya sangat tipis. Adanya balutan material aluminium di bagian atas dan bawah ponsel membuat perangkat ini terlihat elegan dan sama sekali tidak terkesan murahan.
“Ini merupakan perangkat baru dari Asiafone. Ada tiga pilihan warna, putih, merah dan gold,” kata Marketing Sentra Mobile Shop, Puji Lestari kepada Malang Post kemarin.
Bukan itu saja, yang membuat perangkat ini terlihat keren adalah platform yang mendukung. Menurut Puji, Asiafone AF9888 ini didukung dengan platform Android 4.2 Jelly Bean. Tak ayal, selain memiliki tampilan yang apik, dengan OS tersebut, pengguna juga bisa melakukan chatting via BBM lintas Platform.
“BBM an tidak hanya bisa dilakukan dengan ponsel Android berharga mahal, dengan ponsel seharga Rp 700 ribuan saja seperti AF9888 ini, pengguna juga bisa bebas BBM an,’’ kata Puji.
Selain hadir dengan platform Android Jelly Bean, Asiafone menghadirkan perangkat ini sebagai ponsel dual SIM GSM+GSM. Dengan begitu, tentu saja memberikan kenyamanan kepada pengguna yang memiliki lebih dari sartu nomor.
Pengguna juga tidak perlu khawatir saat ingin mengabadikan moment. Dua kamera ditanam Asiafone pada ponsel barunya ini. Menurut Puji, kamera utama ponsel ini mengusung lensa 3 Mega Pixel (MP) sedangkan kamera kedua di depan mendukung lensa berkekuatan 2MP. Kamera kedua ini, selain bisa untuk mengabadikan foto juga sekaligus bisa digunakan untuk video call oleh penggunanya.
Sedangkan untuk koneksifitasnya, perangkat ini sudah menyediakan Bluetooth dan  WiFi. “Perangkat ini juga memiliki fitur TV Analog, Radio FM, serta beragam fitur multimedia player,’’ tambah Puji.
Untuk pengguna yang suka menjelajah internet khususnya media sosial, pabrikan telah menanam aplikasi dalam ponsel seperti Facebook, Twitter. Pengguna tidak perlu melakukan download untuk aplikasi Facebook atau Twitter karena aplikasi tersebut sudah tersedia.
Selain Google Play Store untuk layanan aplikasi Android, perangkat ini juga dilengkapi dengan Asiafone Store. Layaknya Google Play Store, Asiafone Store ini merupakan market aplikasi khusus yang disediakan oleh Asiafone untuk kemudahan para penggunanya. (vik/fia)