Beli Sony Xperia Dapat Cash Back Rp 1,2 Juta

MALANG - Promo cash back kembali digelar Erafone. Kali ini outlet penjualan ponsel modern beralamatkan di Mall Olympic Garden (MOG) ini menggelar promo cash back untuk produk Sony Xperia. Tidak main-main, promo cash back diberikan hingga Rp 1.2 juta.
"Promo ini berlaku nasional, Erafone memberikan cash back untuk produk Sony diantaranya Xperia Z1, Xperia Z Ultra dan Sony Xperia SP," kata Team Leader Erafone, Arie Kurnianto kepada Malang Post kemarin.
Arie merinci, cash back untuk  masing-masing perangkat tersebut, yaitu Rp 500 ribu untuk Sony Xperia Z1, Rp 1.2 juta untuk Sony Xperia Z Ultra dan Rp 100 ribu untuk produk Sony Xperia SP. Promo cash back ini diberikan secara langsung.
"Harga normal Sony Xperia Z1 Rp 8.5 juta, dengan adanya cash back ini pembeli hanya membayar Rp 8 juta saja, sedangkan Sony Xperia Z Ultra harga normalnya Rp 7.5 juta, tapi dengan promo ini pembeli hanya membayar Rp 6.3 juta, sedangkan untuk Sony Xperia SP pembeli hanya membayar Rp 3.9 juta saja dari harga normal Rp 4 juta," tambahnya.
Selain tiga jenis ponsel di atas, masih ada beberapa produk Sony Xperia yang masuk dalam daftar promo. Hanya saja, promo cash back untuk produk lainnya berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.
Sementara untuk tujuan cash back tersebut pria asal Surabaya ini menjelaskan, pertama adalah untuk meningkatkan penjualan. Diakuinya jika selama ini Sony memang minim untuk promo. Kalaupun ada, promo cash back hanya berkisar Rp 100 ribu hingga 300 ribu saja.
"Dengan promo ini, konsumen dapat memperoleh ponsel dengan spesifikasi yang andal, harganya juga terjangkau," urainya.
Dia pun tidak lupa menjelaskan spesifikasi Sony Xperia Z1 dan Sony Xperia Z Ultra. Sony Xperia Z1 merupakan ponsel dengan layar 5 inci. Ponsel ini dibekali dengan kamera 20.7 mega pixel (MP). Chipset jenis Qualcomm  MSM8974 Snapdragon 800 dengan prosesor Quad Core masing-masing memiliki kecepatan 2.2 GHz mampu menjalankan berbagai aplikasi. Sedangkan untuk operating sistemnya, perangkat ini berjalan dengan platform Android 4.2 Jelly Bean dan bisa di upgrade menjadi Android 4.4 KitKat.
Sedangkan Xperia Z Ultra, merupakan ponsel dengan layar jumbo. Perangkat ini mendukung layar 6.4 inci. Ponsel ini mampu mendeteksi 10 jari. Selain lebar, ponsel ini juga sangat tipis. Bahkan saat kali pertama dirilis pertengahan tahun 2013 lalu, Sony mengklaim perangkat ini paling tipis di kelasnya.
Untuk mesin, perangkat ini juga berjalan dengan prosesor quadcore 2.2 GHz, didukung dengan Krait 400. Sedangkan untuk kameranya perangkat ini dibekali dengan kamera 8MPuntuk kamera utamanya sedangkan kamera keduanya didepan mendukung lensa 2MP."Kedua ponsel ini sama-sama dibekali dengan fitur dan spesifikasi yang andal," tandas Arie.(vik/fia)