Venera Mulai Kenalkan VOLT V5

MALANG– Venera kembali mengenalkan produk unggulannya, yaitu VOLT V5. Perangkat baru ini cukup memikat. Selain hadir dengan desain premium, perangkat ini juga dibanderol dengan harga relatif terjangkau, yaitu Rp 1,7 jutaan. “Setiap paket pembelian, pembeli juga mendapatkan paket data gratis sebesar 6 GB selama 3 bulan dari SimPATI, Power Bank, MicroSD 4GB dan masih banyak lagi,” kata Team leader Erafone Mall Olympic Garden (MOG) Malang, Arie Kurnianto.
Secara produk, Venera VOLT V5 ini merupakan ponsel yang mengusung layar 5 inci. Tidak hanya luas, kualitas QHD dengan resolusi 540 x 960 piksel, memberikan rasa nyaman, saat bermain game ataupun menonton film. Bahkan, pengguna yang memiliki hoby melihat video streaming akan mendapatkan sensasi gambar luar biasa. “Kualitas HD yang ditanam mampu menampilkan gambar yang jernih dengan warna yang tajam. Sehingga pengguna pun akan mendapat kepuasan,’’ kata Arie.
Kualitas gambar HD ini juga disupport mesin yang handal. Prosesor quad core. masing-masing memiliki kecepatan 1.2 GHz, serta didukung dengan memory RAM 512 MB mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan sangat mulus. Untuk penyimpanan internalnya, Venera menyiapkan wadah seluas 4GB, yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan MicroSD.
Pengguna yang memiliki hobi foto, juga tidak akan kecewa. Itu karena Venera menyiapkan dua kamera pada ponsel yang hadir dengan dua pilihan warna hitam dan putih ini.
Kamera utama di belakang menggunakan lensa 8 megapiksel. Kamera tersebut dapat menghasilkan foto yang baik, jernih dan warna yang natural, lantaran didukung dengan teknologi CMOS. Sedangkan untuk pengguna yang hoby foto selfie, bisa memanfaatkan lensa berkekuatan 2 megapiksel yang terletak di bagian depan ponsel. Seperti ponsel pintar pada umumnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan koneksifitas Bluetooth, dan WiFi untuk pengguna yang ingin berselancar internet. “Secara spesifikasi, perangkat ini sangat lumayan. Pengguna bisa internetan dengan kecepatan 7.2 mbps, seiring dengan tertanamnya teknologi HSDPA,” tegasnya. (vik/mar)