Beli iPhone Dapat Samsung

MALANG – Promo penjualan digelar pihak iFind. Tidak main-main, pihak outlet yang beralamatkan di Mall Olympic Garden (MOG) Malang ini menggelar promo penjualan dengan memberikan gratis ponsel berbasis Android untuk setiap pembelian iPhone 5s.  Supervisor iFind, Eko Susanto menjelaskan, promo ini pihaknya memberikan gratis ponsel Nokia 105, atau Nokia 107 atau 108 untuk setiap pembelian iPhone 5s 16GB.  Pembeli juga akan mendapatkan gratis ponsel Lenovo A269i untuk setiap pembelian iPhone 5s 32GB.
“Untuk pembelian iPhone 5s 64GB, kami memberikan gratis ponsel Android Samsung Galaxy Y Neo,” katanya. Namun begitu, pihaknya juga memberikan pilihan. Pembeli yang enggan dengan ponsel gratis tersebut bisa memilih cash back.  Pria asal Surabaya ini pun mengatakan, cash back Rp 300.000 diberikan untuk pembelian iPhone 5s 16 GB seharga Rp 10,4 jutaan atau cash back Rp 500.000 untuk pembelian iPhone 5s 32 GB seharga Rp 11,8 jutaan.
Atau mendapat cash back Rp 500.000 bagi pembelian iPhone 5s 64 GB seharga Rp 13,4 jutaan. “Kalau tidak mau ponsel, bisa pilih cash back. Promo ini kami berikan langsung,” paparnya. Eko mengungkapkan jika promo ini digelar hingga dua minggu kedepan. “Jumlahnya terbatas, pembeli yang tercepat itulah yang mendapatkan,” urainya. Sementara untuk spesifikasi iPhone 5s sendiri, Eko menjelaskan bila ponsel itu sudah dibekali dengan sistem operasi iOS 7 dengan memaksimalkan performa mesin menggunakan processor Apple 7.
Rumusan ini diyakini semakin membuat kinerja ponsel ini seperti sebuah komputer yang canggih.  “Untuk sensor, sudah tertanam accelerometer, gyro, proximity, dan compass,” katanya.
Pada sisi display, ponsel ini sudah dibekali layar yang cukup besar yakni 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (326 ppi pixel density) dan jenis layar yang digunakan pada ponsel berkelas ini LED-backlit IPS LCD, capacitive touch screen serta memiliki 16M colors. (vik/mar)