Mito A95 Dilindungi Dragon Trail

MALANG -  Ponsel hadir dengan berbagai spesifikasi serta fiturnya. Banyak vendor yang memasang teknologi mumpuni untuk produk smartphonenya. Tidak terkecuali Mito. Meskipun perusahaan lokal, vendor ini mampu menciptakan ponsel keren, dengan spesifikasi yang mumpuni serta fitur yang handal. Ponsel baru Mito yang mengusung itu adalah Mito A95. Perangkat baru tersebut saat ini sudah dapat ditemui di outlet penjualan ponsel dengan harga relatif terjangkau.
"Ponsel ini kami banderol dengan harga Rp 1.9 juta saja,'' kata Promotor Mito, Fiko Cahyono kepada Malang Post kemarin.
Untuk spesifikasinya, Fiko pun menjelaskan, ponsel barunya ini mengandalkan layar. Layar yang tertanam bukanlah layar biasa, seperti yang terpasang ponsel lokal lain. Mito memasang layar jenis IPS seluas 5 inci. Tentu saja pengguna pengguna mendapatkan sensasi sudut pandang yang luas, serta warna yang jelas dan gambar yang bening.
Sebagai pelindung layar, Mito memilih dragon trail yang cukup tahan terhadap tekanan hingga maksimal 30 kg. "Pengguna tidak perlu khawatir jika ponselnya tertindih, karena dragon trail mampu melindungi layar dengan baik," kata Fiko.
Sementara untuk, mesinnya Fiko menjelaskan jika perangkat ini telah dibekali dengan prosesor quad core masing-masing dengan kecepatan 1.2 GHz dan memori RAM 1GB. Ponsel ini mampu menjalankan berbagai aplikasi relatif tanpa hambatan.
Operating sistem A95  adalah Android 4.2 Jelly Bean, yang menyediakan berbagai aplikasi gratis maupun berbayar. Perangkat ini juga sudah berjalan pada jaringan 3G yang mampu mengakses internet dengan cepat.
“Jaringan 3G ini tertanam pada dua port SIM Card, sehingga keduanya bisa digunakan untuk layanan data, dan sama-sama menggunakan jaringan 3G,’’ urainya.  
Di sisi kameranya, Fiko mengatakan perangkat ini dibekali dengan dua lensa. Kamera utama menggunakan lensa 8 megapiksel. Lensa tersebut cukup lumayan, terutama untuk pengguna yang hobi foto. Sedangkan pengguna yang hobi melakukan foto selfie, kamera depan dengan kapasitas lensa 5 megapiksel juga siap mengabadikan gambar dengan baik.
Fiko juga mengatakan jika perangkat barunya ini hadir dengan berbagai fasilitas dan fitur, tapi tentunya harganya terjangkau. "Kami ingin menghadirkan ponsel yang canggih, murah tapi tidak murahan. Di ponsel ini masih banyak teknologi serta fitur," tandasnya.(vik/fia)