Android Murah Meriah

MALANG - City Call kian menunjukkan diri dengan mengenalkan berbagai produk barunya. Jika beberapa waktu lalu, pabrikan lokal ini mengenalkan produk tablet, kali ini City Call mengenalkan ponsel yang menyasar segmen low end.
Berjudul City Call CT-208, perusahaan ini mengenalkan ponsel dengan platform Android versi 4.0 ice Cream Sandwich. Jika dilihat dari spesifikasinya, ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah ke bawah. Target itu juga terlihat pada harganya.
Menurut Marketing Tiga Putra Plaza Gajah Mada, Hani Ika Nilang Sari, ponsel ini hanya dibanderol dengan harga Rp 330 ribu saja. "Ini merupakan ponsel Android murah meriah. Menggunakan ponsel ini, pengguna bisa menikmati banyak aplikasi atau game dengan mudah,"katanya.
Sementara untuk spesifikasinya, Hani pun menjelaskan secara rinci. City Call CT-208 merupakan ponsel dengan layar full touch screen. Layar seluas 3.5 inci, dengan resolusi QVGA. Sesuai dengan harganya, ponsel ini ditenagai dengan prosesor single core, dan RAM 512. Sedangkan untuk kameranya, City Call hanya menanamkan satu kamera, yaitu di belakang dengan lensa berkekuatan 2 megapiksel. "Kalau fiturnya sama dengan ponsel Android pada umumnya. Yang jelas, CT-208 merupakan ponsel dengan mode dual SIM, sehingga memudahkan pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon," tandasnya.(vik/fia)