Samsung Rilis Galaxy Note 3 Pink

SAMBUT Valentine: Peringatan hari kasih sayang dimanfaatkan Samsung untuk merilis Galaxy Note 3 edisi pink.

MALANG – Valentine Day pada 14 Februari lalu dimanfaatkan Samsung untuk mengenalkan Galaxy Note 3 edisi warna pink. Ponsel pintar berlayar 5,7 inci ini pun mampu menarik perhatian karena tak banyak pabrikan yang menyapukan warna feminin itu pada produk besutannya.
Warna boleh beda, namun secara spesifikasi, Galaxy Note 3 tidak mengalami perubahan yang berarti. Bahkan, bisa jadi produk ini akan sangat segmented karena identik dengan kaum hawa.
"Kesan feminim memang seketika nampak saat memegang ponsel ini. Itu sebabnya, kehadirannya pun cocok untuk para kaum hawa," tegas Team Leader Erafone, Arie Kurnianto.
Seperti dua warna pendahulunya, pabrikan yang berbasis di Korea Selatan ini juga merilis perangkat tambahan berupa smart watch warna senada bernama Samsung Galaxy Gear. Jam tangan pintar ini akan menunjukkan waktu pada pengguan sekaligus membantu aktivitas telekomunikasi.
“Galaxy Gear bisa terkoneksi dengan ponsel Galaxy Note 3. Dengan terkoneksi tersebut, pengguna akan mengetahui jika ada telepon atau pesan masuk, meskipun posisi ponsel di ruangan yang berbeda. Pengguna juga bisa menerima telepon melalui jam tangan tersebut," tambah Arie.
Kendati menjadi perangkat pendukung, namun Arie menegaskan bahwa Galaxy Gear tetap dijual secara terpisah.
Sementara untuk spesifikasi Galaxy Note 3 sendiri, Arie mengatakan ponsel ini berjalan dengan platform Android 4.3 Jelly Bean. Ponsel ini bisa bekerja dengan baik, karena didukung dengan prosesor quad core, masing-masing dengan kecepatan 1.9 GHz.
Secara tampilan, Samsung Galaxy Note 3, memang tidak ada bandingannya. Itu karena Samsung menanamkan teknologi Crystal Crear pada layar ponsel. tampilan bening tersebut dipastikan tidak akan boros tenaga karena Samsung telah menanam layar Super AMOLED yang diklaim lebih hemat energy.
Aktifitas multi taskingnya pun sangat mudah dengan adanya S Pen dan fitur multi window.
Lebih keren lagi, pihak Erafone juga memberikan gratis ponsel Samsung Caramel E-1272. "Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 8.880.000. Setiap pembeliannya gratis hadiah langsung berupa Samsung Caramel, dan flip cover. Khusus warna putih dan hitam, Erafone memberikan cash back Rp 880.000, sehingga pembeli hanya perlu membayar Rp 8 juta saja, juga diberikan flip cover gratis," tandas Arie yang mengatakan promo tersebut diberikan selama bulan Febuari ini.(vik/fia)