Promo Cinta Produk IT

MALANG – Februari menjadi kesempatan bagi store untuk memberikan harga spesial sebagai penyambutan meriahnya bulan kasih sayang. Tak terkecuali Plaza Dieng Malang yang menggelar pameran produk IT dengan title Love in Laptop.
Pameran ini telah berlangsung sejak 12 Februari lalu hingga 25 Februari mendatang. Semua stand yang berpartisipasi menyiapkan produknya dengan harga yang jauh lebih murah dari biasanya. Misalnya saja Rise Agains’t Computer yang memiliki promo Modem Smart Friend.
“Kami menyiapkan promo pada modem Smart Friend. Dari harga asli Rp 269 ribu, selama dua pekan pameran harganya menjadi Rp 225 ribu saja,” ujar Sales Rise Agains’t Computer, Hendra Wibowo.
Selain itu, untuk beberapa pilihan laptop dan personal computer juga mendapatkan potongan antara Rp 150 ribu hingga Rp 400 ribu. PC dibandrol mulai dari Rp 2,3 juta, tergantung dari spesifikasi yang dikehendaki oleh customer.
“Entah menggunakan Intel Xeon, Intel Core, Dual Core, AMD, core 13 hingga core 15,” bebernya kepada Malang Post.
Sementara itu, Axioo Store menawarkan tablet Pico Phone 4 dengan harga Rp 1,299 juta. Padahal bila normal harganya sebesar Rp 1,799 juta. Harga yang turun mencapai Rp 500 ribu tersebut membuat penjualan per harinya antara 6-8 pieces per hari. Tablet lain yang tidak kalah menarik yakni Axioo Picopad 7 yang tidak bisa digunakan untuk telepon dan SMS. Harga asli Rp 899 ribu, namun selama pameran menjadi Rp 599 ribu saja.
“Dua tipe ini menjadi andalan pada bagian tablet. Sedangkan untuk notebook, tipe Pico CJM825 dengan harga Rp 2,799 juta menjadi andalan kami. Meskipun hanya turun Rp 100 ribu, peminatnya besar,” pungkas pria ramah ini. (ley/fia)