Gunakan Andromax G, Rasakan Sensasi Seru

MALANG – Murah bukan berarti murahan, begitulah kata yang pas untuk Andromax G. Produk besutan Smartfren ini hadir dengan banyak teknologi mumpuni, salah satunya disisi suara. Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 949.000 ini, telah dilengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus. Teknologi tersebut  ditanam untuk menghasilkan suara yang lebih baik dan meningkatkan pengalaman audio dengan suara surround cinematic. Tidak banyak vendor menanamkan teknologi ini pada ponsel besutannya.
“Inilah yang membuat beda Andromax G dengan ponsel lain. Pengguna akan mendapatkan sensasi suara yang lebih seru saat melihat film ataupun mendengarkan musik,” kata marketing Dya Cell Jalan Sumbersari Malang, Mohammad Ilham. Dia menjelaskan, selain suara masih banyak teknologi handal yang ditanam pada ponsel ini. Perangkat ini hadir sebagai ponsel dual SIM, CDMA + GSM, dimana jaringan CDMAnya telah mendukung teknologi EVDO Rev A, yang mampu melakukan download dengan kecepatan hingga 3.1 Mbps.
Dengan kecepatan tersebut, Ilham memastikan ponsel tidak akan mengalami buffering saat menonton video streaming. “Inilah kelebihan Smartfren. Selain memiliki signal dan jaringan kuat, juga didukung dengan produk yang mumpuni. Tidak hanya jaringannya, kinerja ponsel pun juga sangat oke. Itu karena perangkat ini dilengkapi dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2 GHz, serta dukungan RAM berkapasitas 512 MB,” urai dia. Sedangkan untuk grafiknya, perangkat ini didukung dengan GPU Adreno 203, yang akan memberikan gambar lebih bagus untuk aplikasi games 2D ataupun 3D.
Platform Android 4.2 Jelly Bean kian memberikan kesan mewah pada perangkat tersebut. Ilham menjelaskan, Andromax G merupakan ponsel yang mengusung layar seluas 4 inci dengan teknologi WVGA 480 x 800 piksel. Sedangkan kameranya perangkat berdimensi 125 x 64.4 x 9.9 mm ini memiliki dua kamera. Kamera di belakang menggunakan resolusi berkekuatan 3.2 megapiksel, lengkap dengan auto fokus dan LED Flash. Sedangkan kamera keduanya menggunakan lensa seluas 1.3 megapiksel.  Ponsel ini didukung dengan baterai berkapasitas 1500 mAH. (vik/mar)