Line dan Samsung Promo Berhadiah Mobil

MALANG–  Samsung kembali membuat gebrakan di awal 2014 ini.Yaitu dengan menggelar promo penjualan. Bekerjasama dengan aplikasi Line, Samsung menggelar promo dengan hadiah utama mobil. Marketing Cell-Cell Malang Plasa, Adelia Askaria Putri menjelaskan, promo dengan Line ini berlangsung sejak pertengahan bulan lalu. Yaitu setiap pembelian produk Samsung, pembeli juga mendapatkan voucher Line.  Di voucher inilah semua syarat dan ketentuan promo dijelaskan.
Pertama, pengguna yang memberi Samsung dengan Line Vocher ini harus memasukkan ID Voucher secara manual dengan menekan sejumlah angka, tapi juga bisa dengan menggunakan barcode.  “Untuk bisa ikut promo dan berhasil mendapatkan hadiah utama mobil, pengguna wajib mendownload Samsung App, yang menjadi pusat market aplikasi Samsung. Setelah terdownload, pengguna juga bisa memasukkan ID Voucher,” katanya. Jika proses registrasi berhasil, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan.
“Modelnya voucher ini adalah kartu undian. Pengguna akan mendapatkan hadiah utama berupa mobil, 80 unit LED TV dan masih banyak yang lain,” terang Adelia. Menariknya, untuk penarikan undian dilakukan setiap minggu. Jika menang pengguna berhak mendapatkan hadiah utama mobil, dan hadiah menarik lainnya.  Setiap minggu, pengguna juga akan mendapatkan 100 stiker dari Line. “Melihat dari promonya memang sangat meyakinkan. Itu sebabnya, bagi warga yang belum memiliki ponsel Android, sekarang bisa langsung beli,” ujarnya. (vik/mar)