C yrus Cherry Slim Pasang Dua Aplikasi BBM

MALANG – Produsen ponsel lokal kian agresif mengenalkan ponsel besutannya. Mereka tidak hanya pamer ponsel dengan harga murah, tapi juga memamerkan spesifikasi dan fitur yang keren. Cyrus contohnya. Melalui ponsel Android terbarunya, Cyrus Cherry Slim, tertanam dua aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sekaligus. Promotor Cyrus Malang, Mohammad Badrus Sholeh menjelaskan, dua aplikasi BBM yang ditanam tersebut memungkinkan pengguna memiliki dua akun BBM sekaligus dalam satu ponsel. “Belum ada ponsel yang menyediakan layanan atau aplikasi dua aplikasi BBM sekaligus. Tapi dengan Cyrus Cherry Slim ini, pengguna bisa memiliki dua akun BBM,” terangnya.
Dia mengatakan, dengan hadirnya dua aplikasi BBM ini bisa menunjang sekaligus memudahkan kinerja pengguna.  Terkait dengan produknya, Sholeh mengatakan jika Cyrus Cherry Slim ini hadir sebagai produk penyempurnaan dari Cyrus Cherry yang dikenalikan lebih dulu. Selain hadir dengan dua aplikasi BBM, perangkat ini dibekali dengan layar seluas 5 inci, dengan resolusi 960 x 540 piksel. Perangkat ini memiliki kemampuan kamera masing-masing 8 megapiksel untuk kamera utama lengkap dengan auto fokus dan LED Flash, sedangkan untuk kamera keduanya di depan mengusung layar 2 megapiksel.  
“Sebelumnya pada Cyrus Cherry kamera depannya hanya 0.3 piksel. Tapi  Cyrus Cherry Slim ini sudah memasang kamera 2 megapiksel. Kamera depan ini mampu menakomodir kebutuhan anak muda untuk foto selfie,” tambah Sholeh.  Sedangkan untuk mesinnya, perangkat ini tidak berbeda dengan sang kakak. Dapur pacunya, diperkuat dengan prosesor quad core dengan kecepatan clock 1,2 GHz, ditambah RAM 1 GB. Ukuran memori internalnya Cyrus memberikan 4 GB. Namun pengguna dapat menambahkan hingga 64 GB lewat slot micro SD yang disediakan.
Sedangkan baterainya, Cyrus membenamkan kemampuan 2000 mAh. Baterai tersebut, siap menemani hari-hari pengguna, tanpa kawatir kehabisan. Bukan itu saja, Sholeh juga mengatakan jika Cherry Slim ini juga hadir dengan fitur dual SIM. “Untuk sistem operasinya, Cyrus Cherry Slim ini mendukung OS Android 4.1 (Jelly Bean). Sedangkan untuk harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta, lebih murah dibandingkan dengan Cyrus Cherry yang dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta,” tandasnya. (vik/mar)