Evercoss A28, Memikat dan Elegan

MALANG – Evercoss A28 hadir sebagai ponsel Android, dengan harga terjangkau. Perangkat ini cukup memikat banyak konsumen, seiring dengan bentuk fisiknya yang elegan. Marketing Sentral Mobile Shop, Puji Lestari menjelaskan dibandingkan dengan produk Evercoss lain, A28 memang sangat memikat. Evercoss A28 dibalut warna putih dan emas di sekeliling bodinya, membuat perangkat ini tampil sangat elegan, dan tidak terkesan murahan. Ditambah dengan setiap ujungnya berbentuk tumpul, sangat memudahkan saat pengguna membawa perangkat ini ke kemana saja.
“Paling banyak yang menjadi pertimbangan pengguna untuk produk ponsel adalah bentuknya,” kata Puji. Dia mengatakan, konsumen jarang memilih ponsel yang memiliki bentuk kurang bersahabat.  Untuk spesifikasinya sendiri, dia menjelaskan perangkat ini hadir dengan sistem operasi android 4.0 ICS. Telah di tenagai dengan processor Dual Core berkecepatan 1GHz yang membuat perangkat ini akan semakin baik saat dioperasikan.  Evercoss A28 ini juga hadir dengan dual SIM GSM-GSM, yang aktif dalam waktu bersamaan.
Selain itu, Puji mengatakan perangkat ini memiliki kelebihan dalam hal jaringan. Untuk jaringan yang di gunakan oleh Evercoss A28 ini menggunakan jaringan 3G HSDPA untuk bisa tersambung dengan internet menggunakan proses yang cepat. Tapi juga tersedia dengan jaringan 2G EDGE dan GPRS sebagai jaringan kedua selalin 3G. “Sementara untuk layar yang dimiliki adalah menggunakan ukuran layar 4 inci dengan resolusi layar 480 x 800 piksel yang membuat layar dari smartphone ini semakin jernih dan tajam,” terangnya.
Layar tersebut juga telah mendapatkan perlindungan dari Hard Glass, tentunya dapat melindungi dari setiap goresan yang tidak sengaja. Sementara untuk  koneksifitasnya perangkat ini dilengkapi dengan saluran WiFi dan Bluetooth. Dan untuk penyimpanan internalnya, Evercoss menyediakan wadah 4 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB. Sementara untuk kameranya, Evercoss A28 ini dilengkapi dengan dua kamera yaitu di depan dan dibelakang. Masing-masing memiliki kekuatan 3 megapiksel di belakang dan lensa 1.3 megapiksel di depan. (vik/mar)