Beli Samsung ATIV Dapat Smartphone

Samsung ATIV Book 9 Lite elegan dengan layar HD LED.

MALANG– Samsung kembali menggelar promo spektakuler. Kali ini, pabrikan berbasis di Korea Selatan ini menggelar promo gratis Galaxy Note 3, Galaxy Tab 3 atau Samsung  GT-E1272. Smartphone tersebut diberikan secara cuma-cuma, untuk setiap pembelian Samsung ATIV Book 9 Lite. Experian Consultan Samsung, Fahrul Fauzi menjelaskan, promo ini berlaku di seluruh Indonesia. “Setiap pembelian Samsung ATIV Book 9 Lite, pembeli akan mendapatkan kupon, yang di dalamnya bertuliskan nama barang atau hadiah yang bisa dibawa pulang,” kata pria yang memiliki wilayah tugas di Ony Computer ini.
Fauzi mengatakan jika hadiah tidak langsung diberikan. Namun pemenangnya harus mengambil hadiahnya sendiri di Gerai Samsung, Jalan Letjen S Parman Malang  “Setelah membeli dan mendapatkan hadiah, pemiliknya harus lebih dulu mengisi formulir, untuk kemudian ditukarkan hadiah sesuai dengan yang dimenangkan,’’ tambah pria ini saat mengikuti pameran Hi-Tech, Mall Olympic Garden (MOG) ini. Terkait dengan Samsung ATIV Book 9 Lite sendiri, Fauzi pun menjelaskan Samsung ATIV Book 9 Lite merupakan note book terbaru dari Samsung yang dimensinya ultra thin, yaitu dengan ketebalan hanya 16.9 mm dan berat 1.4 KG.
Perangkat ini hadir dua versi yaitu versi HD LED Display dengan layar sentuh dan HD LED Display dengan anti reflective.  Sementara untuk spesifikasi lainnya, Samsung ATIV Book 9 Lite ini hadir dengan prosesor quad core. Prosesor tersebut masing-masing berjalan dengan kecepatan 1.4 GHz.  Kinerja prosesor tersebut juga didukung dengan memory RAM 2 GB, serta ROM 128 GB SSD.  Sementara untuk grafisnya, perangkat ini dibekali dengan chipset jenis AMD Radeon HD 8250.
“Game apapun bisa dimainkan pada perangkat ini, tanpa perlu kawatir gambar tersendat-sendat. Ini salah satu kelebihan Samsung ATIV Book 9 Lite ini. Hardisk SSD yang tertanam pun juga mampu menjalankan beragam sistem yang ada sangat cepat,’’ katanya.  Sementara untuk layarnya, Fauzi mengatakan baik yang versi touch screen atau yang biasa sama-sama didukung dengan layar seluas 13.3 inci. LED dengan spesifikasi full HD siap memberikan warna yang tajam dan gambar yang jernih.  Pada perangkat ini Samsung juga membekalinya dengan fitur Fast Start.
Menurut Fauzi, pengguna hanya perlu menunggu hingga 7 detik saja untuk membangunkan  notebook dari posisi sleep. Fitur Side Sync dan Home Sync juga memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan berbagai aktifitas keseharian. “Untuk baterainya, kedua perangkat ini mendukung baterai 2 cell. Notebook ini mampu bertahan hingga 8 jam dalam pemakaian,’’ urainya. Sementara harganya, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 8,2 jutaan untuk yang touch screen dan Rp 6,7 jutaan untuk versi Anti Reflective. (vik/mar)