Fitur Jempolan, Andromax T Terus Berjaya

MALANG – Pameran Hi-Tecno yang berlangsung di Mall Olympic Garden (MOG) sejak beberapa waktu lalu juga diramaikan operator CDMA Smarfren. Operator yang cukup serius dengan layanan data ini membawa beberapa produk besutannya. Di antaranya adalah Andromax T.
Perangkat yang dikenalkan akhir tahun lalu ini diboyong sebagai produk yang cukup diminati.  Head Manager PT Semeru Telecom (distributor resmi produk Smartfren) Agus Priyono mengatakan, sebagai operator CDMA ternama Smartfren membutuhkan perangkat yang mumpuni. Produk tersebut salah satunya adalah Andromax T ini. Karena selain tampil elegan dengan fisik yang super tipis, ponsel ini memiliki kinerja yang sangat luar biasa.
“Prosesor yang ditanam jenis Qualcomm Snapdragon, quad core dengan kecepatan masing-masing 1.2 GHz. Mesin handal tersebut mampu mengerjakan semua aplikasi yang ada pada ponsel tanpa kendala apapun, alias sangat mulus. Termasuk saat pengguna ingin melakukan download, atau menonton film atau bermain game,” kata Agus, sembari mengatakan selain kinerja yang mulus, tampilan grafis perangkat ini juga sangat tajam, sehingga pengguna pun akan merasakan kepuasan.
Selain itu, perangkat ini juga dibekali dengan kamera yang lumayan. Menurut Agus, Andromax T didukung dengan kamera beresolusi 8 megapiksel. Performanya pun kian handal dengan dimasukkannya fitur auto focus serta LED Flash. “Tidak perlu takut saat memotret di wilayah yang minim cahaya. LED Flash yang ada di sebelah kamera akan membantu,’’ urainya.
Paling penting menurut Agus, adalah Andromax T ini mendukung layanan dual SIM, yaitu masing-masing EVDO Rev A dengan kecepatan download internet hingga 3.1 mbps dan GSM. Selain itu, ponsel ini juga memiliki fitur WiFi Hotspot, yang berfungsi dengan tethtring. “WiFi Hot Spot ini mampu melakukan tethering dengan 5 pengguna sekaligus. Sehingga internetan pun bisa rame-rame,” katanya.
Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1,799 juta. Dengan harga tersebut, pengguna tidak hanya mendapatkan ponsel handal, tapi juga paket data Smartplan, sebesar Rp 50 ribu, yang di dalamnya berisi kuota data 1.5 GB, 60 SMS, 20 menit nelpon gratis di semua operator, dan gratis nelpon sesama Smartfren. (vik/nda)