All Black, Galaxy S4 Lebih Gagah

MALANG – Tidak hanya Note 3 yang hadir dengan banyak pilihan warna. Samsung juga menciptakan warna baru untuk produk premiumnya Galaxy S4, yaitu warna All Black. Praktis dengan adanya warna baru ini, produk Samsung Galaxy S4 ini lebih variatif.
“Sebelumnya Samsung Galaxy S4 hanya ada dua pilihan warna, hitam dan putih. Dengan ada warna baru ini, jadi semakin banyak pilihan,” kata Marketing Karna Jaya, Malang Plaza,  Fitri Hidayah.
Warna baru all black ini berbeda dengan warna hitam yang lebih dulu dikenalkan. Diterangkan oleh Fitri, untuk Samsung Galaxy S4 warna all black semuanya berwarna hitam. Termasuk list berbahan almunium yang ada di tepian ponsel juga berwarna hitam. Sehingga, perangkat ini terlihat sangat gagah dan kokoh.
“Untuk yang warna hitam biasa, almunium yang ada pada list ponsel berwarna putih, sehingga kesan elegan sangat mencolok. Sementara yang seri baru ini terlihat lebih gagah dan kokoh,” urainya.
Kendati muncul warna baru, namun perangkat ini tidak mengalami perubahan spesifikasi. Samsung Galaxy S4 warna All Black ini hadir dengan prosesor Octa Core. Seperti Galaxy Note 3, prosesor Octa core yang tertanam dibagi dua, masing-masing quad core dengan kecepatan 1.6 GHz, dan quad core dengan kecepatan 1.2 GHz. Ponsel ini hadir dengan layar 5 inci dengan teknologi Super AMOLED full HD beresolusi 1920 x 1080 dengan kepadatan warna 441 ppi. Untuk operating sistemnya, Samsung membekali perangkat ini dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.
“Secara performa, ponsel ini sangat luar biasa. Tidak terkecuali kameranya. Kamera utama menggunakan lensa beresolusi 13 megapiksel, dengan Auto focus dan flash. Juga dibekali dengan teknologi Zero Shutter Lag dan BIS. Sedangkan kamera keduanya mendukung lensa 2 megapiksel, BIS, full HD recording dan Zero Shutter Lag,” katanya.
Ponsel ini dilengkapi dengan memory internal 16 GB yang dapat diekspansi menjadi 64 GB dan memory RAM 2 GB. “Sama seperti Samsung Note 3, perangkat ini juga dibekali dengan fitur bawaan Samsung, yaitu Grup Play, Samsung Smart Scroll, Samsung Smart Pause, Air Gesture, Air View, S Travel (Trip Advisor), S Voice, S Healt, Samsung Hub, Samsung WatchON dan masih banyak lagi,” tandasnya. (vik/nda)