Evercoss A27 jadi Primadona

MALANG – Evercoss kian eksis dengan berbagai produk andalannya. Salah satu produk yang banyak diminati adalah Evercoss A27. Perangkat ini hadir dengan layarnya yang super jumbo, yaitu 5.88 inci. Jeni s layar yang digunakan adalah jenis TFT dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Ini juga mendukung multi touch point.
Meski tidak banyak yang bisa diandalkan untuk sisi layar perangkat ini, tapi Evercoss tetap memberikan yang berbeda. Itu karena Evercoss memberikan perlindungan layar dengan hard glass screen 9 scratch resistant.  “Layarnya lebih kuat dibandingkan layar biasa. Memang tidak sekuat Gorilla Glass, tapi teknologi tersebut mampu menahan untuk goresan-goresan kecil,’’ kata marketing Sentra Mobile Shop Malang Plaza Puji Rahayu kepada Malang Post. .
Selain itu, Puji mengatakan layar jumbo yang tertanam pada Evercoss A27 memberikan kepuasan pengguna saat melihat film atau menonton TV. Tidak terkecuali bermain game.
Tapi sayang, meskipun hadir dengan layar yang sangat besar, Evercoss tidak mengimbangi perangkat ini dengan mesin yang handal. Terbukti, perangkat ini hanya dibekali dengan prosesor dual core jenis MT6577 Cortex A9 Dual Core dengan kecepatan 1 GHz.
Meskipun begitu pengguna tidak perlu kawatir, lantaran mesin yang ditanam siap menjalankan berbagai aplikasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang ditanam. Sedangkan untuk koneksinya, perangkat ini cukup lumayan, karena Evercoss telah menanamkan jaringan 3G. Sehingga perangkat ini cukup cepat saat digunakan menjelajah internet.
“Kamera 8 megapiksel siap mengabadikan berbagai momen pengguna. Hasilnya tentu sangat bagus karena dilengkapi dengan Auto Focus dan LED Flash,’’ urainya.
Sedangkan untuk fitur lainnya, ponsel ini dilengkapi denganfitur multimedia, severti TV analog, pemutar musik dengan format MP3, MP4 serta pemutar film dengan format 3GP. Ponsel ini juga hadir sebagai ponsel dual SIM GSM+GSM. Dengan dua nomor ini akan memudahkan pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor.(vik/lim)