Tunjukkan Kartu Pelajar, Cash Back Rp 500 Ribu

MALANG – Secara resmi iPhone 5c dan iPhone 5s baru dilaunching akhir Januari lalu. Namun sejak akhir bulan Februari lalu, dua perangkat ini sudah dijual dengan harga promo. Pembeli akan mendapatkan cash back Rp 500.000, untuk setiap pembelian dua perangkat itu. Promo cash back ini digelar oleh Global Teleshop dan Oke Shop. “Penawaran ini kami berikan terbatas, hanya berlaku untuk pembelian iPhone 5c dan iPhone 5s memory 16 GB,” kata Customer Service Global Teleshop, Silvy Novita.
Dia menjelaskan, promo ini berlaku untuk para pelajar dan mahasiswa. Syaratnya, pembeli hanya perlu menunjukkan kartu pelajar dan kartu mahasiswa saja, untuk kemudian cash back langsung diberikan.  “Sebelumnya promo ini kami gelar secara umum, berakhir hari ini (kemarin), sekarang yang berlanjut adalah promo pelajar dan mahasiswa,” tambah wanita asal Singosari ini. Dia menerangkan, promo cash back ini membuat harganya makin terjangkau.
Diterangkan Silvy, panggilannya, harga iPhone 5c 16 Rp 8,6 jutaan sebelum promo, sedangkan iPhone 5s 16 dibanderol dengan harga resmi Rp 10,4 jutaan.
“Dengan adanya cash back tersebut, maka pembeli hanya perlu membayar Rp 8,1 jutaan untuk iPhone 5c 16 dan Rp 10 juta untuk iPhone 5s 16 GB,” tegasnya. Dia menerangkan, ini bukan kali pertama pihaknya menggelar promo untuk pelajar. “Beberapa waktu lalu kami juga menggelar promo potongan harga khusus pelajar untuk produk Samsung,” terangnya. Sedangkan Customer Service Oke Shop Malang Town Square (Matos), Deasy Fitri mengatakan pihaknya juga memberikan promo cash back untuk pembelian iPhone 5c dan iPhone 5s. Jumlah cash back yang diberikan juga sama. (vik/mar)