Layanan internet mulai Rp 2000 perhari

Berbagai cara dilakukan PT XL Axiata (XL) untuk memanjakan para pelanggannya. Salah satunya, dengan menawarkan paket internet tanpa batas atau unlimited. Paket Internet Unlimited tersebut mulai ini ditawarkan PT XL Axiata sejak pertengahan Febuari lalu.
Promo Coordinator East Java 2 Adi Fitrian Yulianta  menjelaskan, paket internet unlimited ini hadir dengan tiga pilihan. Yaitu harian, mingguan dan bulanan. Tapi yang menarik, untuk paket unlimited ini, XL menawarkan kecepatan internet hingga 3.6 Mbps. “Untuk paket harian, kuota 20 MB perhari dengan harga Rp 2000, mingguan kami menawarkan kuota 150 MB dengan harga Rp 15 ribu, dan bulanan kami menawarkan kuota 2 GB dengan harga Rp 49.000,’’ katanya.
Paket internet unlimited ini sengaja dibuat di awal tahun 2014 ini tak lain bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam hal kebutuhan internet. Pihaknya menyadari, bawah lebutuhan pasar atas layanan paket internet pelanggan yang semakin meningkat seiring dengan makin memasyarakatnya berbagai layanan internet di Indonesia. “Kami ingin memberikan layanan internet yang gampang dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,’’ urainya.
Bukan itu saja, Adi juga berharap aket unlimited akan menjadi solusi agar pelanggan tak khawatir kehabisan kuota di tengah pemakaian. “Dua tahun lalu, kami sudah menawarkan paket internet unlimited. Namun begitu layanan ini kami hentikan, karena merusak jaringan. Sejak saat itu kami pun terus melakukan perbaikan jaringan, sehingga saat paket internet unlimited ini kami luncurkan jaringan kami betul-betul siap. Intinya kami ingin memberikan yang terbaik kepada pelanggan,’’ paparnya.
Dia juga mengatakan kelebihan lain paket ini adalah, pengguna masih tetap bisa berinternet ria meskipun kuotanya habis. Namun begitu, layanan yang diberikan tentunya berbeda, karena saat kuota habis, kecepatan internetnya langsung turun. “Paket internet unlimited ini pengguna bisa melakukan browsing, chatting atau download. Tidak perlu kawatir kehabisan stok kuota, karena begitu kuota habis, download tetap bisa dilakukan, hanya saja kecepatannya berkurang,’’ pungkasnya.(vik)