Bezel Tipis Berpadu dengan Layar Lebar

MALANG – Tahun 2014 ini menjadi  tahun keberuntungan bagi Advan di pasar gadget. Itu seiring dengan banyaknya produk dari perusahaan lokal ini diminati para  konsumen. Advan Vandroid S5J, salah satunya. Ponsel baru ini menarik minat konsumen lantaran memiliki gaya dan desain yang sangat elegan, di samping teknologinya yang juga sangat handal.
Marketing Kingdom Celluler, Abi Wachid menjelaskan, secara desain perangkat yang hadir dengan dua varian warna ini memang sangat keren. Bodinya yang tipis, ditambah dengan layarnya yang lebar dengan setiap sudut yang melengkung memberikan kesan perangkat ini terlihat mewah.  
Bezel tipisnya pun memberikan kemudahan pengguna untuk melakukan aktifitas pada ponsel secara optimal. Sedangkan cassingnya yang terbuat dari plastik glossy juga memberikan rasa nyaman saat perangkat ini digenggam.  
Bukan itu saja, layar jenis IPS seluas 5 inci, membuat perangkat ini memiliki sudut pandang yang luas, sehingga membuat pengguna nyaman saat melihat.  Ditambah dengan resolusi layar mencapai 1280x720 piksel, membuat perangkat ini cukup mumpuni saat digunakan menonton film atau bermain game.
Dari sisi dapur pacunya, Advan memang tidak main-main. Perangkat ini dibekali dengan prosesor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A-7 dibantu dengan memory RAM berkapasitas 1GB dan balutan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean membuat performa handphone terbaru dari Advan ini ciamik. Kinerja yang cepat tentu memberikan kepuasan terhadap siapapun penggunanya. Ditambah dengan telah masuknyya aplikasi BlackBerry Messenger (BBM).
Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan dua kamera. Tidak tanggung-tanggung, untuk kamera utamanya dibagian belakang, Advan menyusupkan lensa berkekuatan 13 megapiksel, lengkap dengan auto focus dan LED Flash. Sedangkan kamera keduanya, perangkat ini di lengkapi dengan lensa berkekuatan 5 megapiksel. Tentunya, hasilnya cukup menjanjikan, terutama untuk pengguna yang suka foto selfie.
“Secara performa maupun desainnya, perangkat ini tidak kalah dengan ponsel kelas quadcore dari vendor Global seperti Sony Xperia C yang juga mengusung chip dari Mediatek,’’ tambah Abi. Dengan perangkat ini pengguna juga tidak perlu repot untuk menginstal aplikasi BBM. Untuk berchatting ria via BBM, pengguna hanya perlu membuat ID baru, atau memasukkan ID lama untuk pengguna yang sudah memiliki akun BBM.
Sekalipun memiliki spesifikasi yang handal, perangkat ini dibanderol dengan harga relatif sangat terjangkau.  Konsumen tidak akan menguras kantong, karena perangkat ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1 jutaan saja.(vik/fia)