XL Hadirkan Layanan Paket BlackBerry Unlimited

SURABAYA - PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas layanan data. Komitmen tersebut diwujudkan XL melalui peluncuran paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited dan BlackBerry Gaul Unlimited dengan tarif hanya Rp 10 ribu per bulan yang digabungkan dengan pulsa.
VP XL East Region, Titus Dondi mengatakan memasuki tahun 2014, minat masyarakat untuk menggunakan layanan data melalui berbagai jenis platform smartphone terus mengalami peningkatan. Salah satu layanan smartphone yang menjadi favourit pelanggan adalah BlackBerry, terutama layanan Chat BlackBerry Messenger atau BBM, dan masih banyak juga pelanggan yang ternyata masih tetap menggunakan BlackBerry-nya untuk layanan lain seperti telepon dan SMS.
“Untuk itu, XL memberikan solusi berupa layanan inovatif paket BlackBerry Rp. 10 ribu per bulan yang sudah digabungkan dengan pulsa untuk telpon dan SMS,” terangnya.
Paket ini ditawarkan dalam dua pilihan yaitu Paket “BlackBerry Gaul Unlimited” dan “BlackBerry Full BIS Lite Unlimited”. Pelanggan dapat mengaktifkannya melalui *123*404#.
Pada paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry untuk BBM, chatting, social network, email serta browsing hanya dengan Rp 10ribu per bulan. Pelanggan akan mendapatkan pulsa senilai Rp 40 ribu untuk telpon dan SMS. Paket ini dapat dibeli pelanggan dengan harga Rp 50 ribu.
Sementara pada layanan paket BlackBerry Gaul Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BBM, chatting, social network juga hanya dengan Rp 10 ribu per bulan. Pelanggan cukup membeli seharga Rp 35 ribu yang sudah termasuk pulsa untuk telepon dan SMS senilai Rp 25 ribu.
Hingga saat ini, di east region jumlah pelanggan XL BlackBerry mencapai lebih dari 1 juta pelanggan dari total lebih dari 11,5 juta pelanggan XL yang  didukung dengan ketersediaan infrastruktur jaringan fiber optic, serta lebih dari 6.350 BTS (3.450 BTS 2G dan 2.900 BTS 3G).(fia)