Gambar Lebih Detil, Warna Makin Tajam

MALANG –  Lenovo S930 tidak hanya hadir dengan desain serta spesifikasi yang handal. Tapi perangkat yang baru dikenalkan awal bulan lalu di Pasar Malang Raya ini juga hadir dengan fitur yang menyenangkan. Diantaranya adalah, hadirnya tiga game menarik, yaitu Asphalt 7, Book Break 3 dan Little Big City. Tiga game ini sudah tertanam dalam ponsel. Pengguna pun bisa langsung memainkannya, tanpa perlu menginstal lebih dulu.
“Pengguna bisa langsung memainkan game, setelah menghidupkan ponsel,” kata Customer Service Global Teleshop Malang Town Square (Matos), Herlinda Kusuma Ningrum. Elin begitu gadis ini biasa dipanggil mengatakan, siapapun akan merasa puas memainkan game di Lenovo S930. Selain layarnya lebar yaitu 6 inci, pengguna juga bisa menikmati gambar yang detil serta warna yang tajam.
“Layar yang ditanam adalah jenis IPS, mampu menampilkan sudut pandang yang luas. Ditambah dengan kualitas HD, kian menambah keren tampilannya,” katanya. Selain itu, Lenovo juga menanamkan fitur radio pada ponsel barunya ini. Meskipun bukan perangkat pertama yang dilengkapi dengan fitur radio, yang membuat penggunanya tidak akan bosan.
“Fitur radio bisa dimanfaakan pengguna saat merasa bosan. Pengguna bisa mendengarkan musik, atau mendengarkan berbagai program radio lainnya,” tambahnya.  Tapi yang membuat perangkat ini lain dari yang lain adalah baterainya. Baterai Lenovo S930 ini memiliki kapasitas 3000 mAh. Kapasitas yang sangat besar ini mampu membuat perangkat ini hidup lebih lama dibandingkan dengan perangkat sekelasnya.
“Secara produk, Lenovo S930 ini merupakan produk dengan fitur yang lengkap. Selain radio, senter, WiFi, Bluetooth, perangkat ini juga dilengkapi dengan WiFi Hot Spot,” urainya. Lenovo juga menanamkan aplikasi Navigate 66. Aplikasi ini merupakan aplikasi peta yang terkoneksi dengan Google Maps. Dimana pengguna bisa melihat atau mencari alamat dengan mudah.
Sementara secara umum, Lenovo S930 ini mengusung spesifikasi yaitu mengusung layar 6 inci, bersaing dengan Samsung Galaxy Mega 6.3. Display beresolusi HD 720p dan memiliki kerapatan warna 245 ppi. Sedangkan untuk mesinnya, Lenovo menggunakan chipset quad-core MediaTek 6852 1,3GHz, GPU Mali-400MP serta 1GB RAM. (vik/mar)