BBM-an Cuma Rp 10 Ribu Sebulan

MALANG POST -  Meski sekarang BlackBerry Messenger (BBM) sudah bisa di HP Android atau iphone, tapi banyak pelanggan yang masih menggunakan handset BlackBerry untuk BBM-an. Kini PT. XL Axiata Tbk (XL) menawarkan paket berlangganan Blackberry Unlimited XL, cukup Rp 10.000 per bulan, pelanggan bisa BBM-an sepuasnya, chatting, update status di media sosial, e-mail bahkan internetan sepuasnya tanpa batas. Bahkan, masih bisa menggunakan BB-nya untuk telpon dan SMS.
Paket BB Unlimited XL ada dua pilihan yaitu Paket BlackBerry Gaul Unlimited dan BlackBerry Full BIS Lite Unlimited. Pelanggan dapat mengaktifkannya melalui *123*404#.  Pada paket BlackBerry Full BIS Lite Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BlackBerry untuk BBM, chatting, social media, e-mail serta browsing hanya dengan Rp 10.000 per bulan. Pelanggan akan mendapatkan pulsa senilai Rp 40.000 untuk telpon dan SMS.  Paket ini dapat dibeli pelanggan dengan harga Rp 50.000.  
Sementara pada layanan paket BlackBerry Gaul Unlimited, pelanggan bisa menikmati layanan BBM, chatting, social media juga, hanya dengan Rp 10.000 bulan. Pelanggan cukup membeli seharga Rp 35.000 yang sudah termasuk pulsa untuk telepon dan SMS senilai Rp 25.000. Jadi, tidak perlu mahal untuk tetap update dan gaul, dengan paket BB Unlimited XL dapat mengakses beraneka macam informasi dan dapat menjalin komunikasi yang baik antar sesama atau komunitas.
Selain gencar melakukan promo perdana XL Internet Unlimited dan XL BlackBerry Unlimited, bulan depan XL juga membuat program baru, yakni bundling produk. Bila operator lain memilih menempelkan kartu perdana di ponsel, namun nomor perdana XL ini akan langsung ditanam di produk-produk yang dibundling. General Manager Sales XL 1 East Region, Desy Sari Dewi mengaku konsep bundling yang ditawarkan sangat berbeda, sehingga akan menarik minat pelanggan.
“Pelanggan bisa mendapatkan produk yang telah dibundling secara gratis. Pelanggan tidak perlu mengeluarkan uang berapapun untuk mendapatkan produk yang dipilih. Tapi ada kontrak yang harus ditaati pelanggan dengan XL hingga batas waktu yang ditentukan. Nanti ada pilihan bundlingnya,” sambungnya. Dia mengaku vendor yang dipilih memiliki ponsel-ponsel mumpuni yang mampu mengakses data secara lancar dan cepat.  Sebab, XL merupakan operator yang memiliki jaringan HotRoad 3G+.  (vik/mar)